Liga Champion di Pegang Hak Eksklusif nya oleh FMA Selama 3 Musim di Indonesia - SATELIT MANIA

Liga Champion di Pegang Hak Eksklusif nya oleh FMA Selama 3 Musim di Indonesia


Kita tahu bahwa PT. Futbal Momentum Asia (FMA) adalah merupakan pemegang Lisensi Eksklusif Piala Dunia 2018 Rusia, dan baru-baru ini pihaknya kembali mengumumkan telah menjadi pemegang lisensi hak siar ekslusif media untuk penyiaran Liga Champions selama tiga musim (2018-2021), di Indonesia.

Selain itu FMA tidak hanya untuk memegang kendali penuh mengenai hak penyiaran Liga Champions namun juga termasuk didalamnya untuk Liga Europa, dan Piala Super Eropa.



Seperti yang kami sadur dari situs bola.com, dikatakan David Khim selaku kata CEO FMA, di Hotel Winston, Jakarta, Rabu (18/4/2018). "Kami sangat bergembira karena sekali lagi diberikan kepercayaan untuk membawa turnamen terbaik kelas dunia ke hadapan para pecinta sepak bola di Indonesia. Sepak bola tidak ada artinya tanpa para penggemar"

Ini tak terlepas bahwa memang di Indonesia memiliki komunitas pecinta sepak bola yang salah satunya terbesar di dunia.

Sementara itu lebih lanjut FMA juga memegang penuh kendali ekslusif media untuk menyiarkan tiga turnamen tersebut di Indonesia melalui TV kabel, down to home satelite, IPTV, hingga streaming berbasis web dan aplikasi.


- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.

Diberdayakan oleh Blogger.