Updated Frekuensi Terbaru Channel TV One Indonesia di Palapa D 2019 - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Updated Frekuensi Terbaru Channel TV One Indonesia di Palapa D 2019


Frekuensi TV One 2019 - Channel TV One Indonesia adalah salah satu saluran TV swasta Indonesia. Stasiun televisi satu ini awal siarannya bernama Lativi yang didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 lalu. Nama ini berubah tepat pada tanggal 14 Februari 2008 berganti menjadi nama TV One dimana tergabung dalam "A Group Member of Viva" bersama channel ANTV dan Viva.co.id.

Dari awal berdirinya, TV One konsisten dengan siaran dengan program berita dan olah raga (news and sports). Salah satu acara unggulan di program berita yaitu acara talk show yang bertajuk "Indonesia Lawyers Club" yang dipandu Karni Ilyas dan acara "Apa Kabar Indonesia". Sementara itu program unggulan dari acara olah raganya adalah "Live World Boxing" yang disiarkan setiap hari minggu pukul 08.00 sd 11.00 pagi WIB.

Frekuensi Terbaru Channel TV One Indonesia di Palapa D Tahun 2017

Saluran TV One Indonesia yang berada pada satelit palapa D dapat dijangkau diseluruj wilayah Indonesia dan dapat disaksikan secara gratis melalui parabola dengan memasukan data transponder (frekuensi dan simbol rate) secara manual, dan bila satelit palapa D sebelumnya sudah terlock maka pencarian channel TV One Indonesia dapat dilakukan dengan cara blind scan.

Berikut dibawah ini data frekuensi dan simbol rate TV One Indonesia terbaru tahun 2019 di satelit palapa D :

Data Channel TVONE di Satelit Palapa D

Nama Channel Transponder Format Video
TVONE 3786 H 5630 DVB-S/MPEG2
TVONE 3880 H 29900 DVB-S2/MPEG4

Saluran ini ada yang masih menggunakan format video DVB-S alias MPEG-2, maka receiver jenis keluaran lama masih bisa menyaksikan channel ini namun juga ada yang format MPEG4.