Siaran DMC TV Indonesia Hilang? Ternyata Ini Masalahnya.. - SATELIT MANIA

Siaran DMC TV Indonesia Hilang? Ternyata Ini Masalahnya..


DMC TV Hilang - Digital Music Channel (DMC TV) adalah saluran televisi musik Indonesia yang menyajikan tayangan musik-musik populer Indonesia selama 24 jam non stop dari genre pop bahkan hingga Dangdut. Namun sejak tadi malam DMC TV tiba-tiba hilang dan sinyal tidak ditemukan.

DMC TV Indonesia yang berada pada satelit Telkom 3S tidak seperti channel-channel lainnya yang pencariannya bisa melalui blind scan (cari buta) namun untuk channel ini harus dilakukan scan manual dengan memasukan kode frekuensinya. Dan biasanya cara ini bisa menemukan channel DMC TV namun hasilnya tidak ditemukan, sudah barang tentu membuat kecewa pecinta dan penikmat musik indonesia melalu channel ini.

Siaran DMC TV Indonesia Hilang? Ternyata Ini Masalahnya..

Lalu kenapa dengan siaran DMC TV Indonesia? Kenapa DMC TV Hilang?

Ternyata siaran DMC TV Indonesia memang hilang disebabkan ada perbaikan sistem siaran satelit, sehingga menyebabkan siaran ini benar-benar offline untuk sementara, dan untuk bisa menyaksikannya saat ini masih bisa streaming via android.

Pernyataan ini bisa dilihat melalui fans page resmi mereka yang diposting jam 00.10 tadi malam.

Siaran DMC TV Indonesia Hilang? Ternyata Ini Masalahnya..

Sampai saat ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut sampai kapan masa perbaikan hingga siaran DMC TV bisa on air (aktif) lagi, jadi frekuensi dmc tv saat ini apakah akan tetap atau berubah kita tunggu saja.


- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.

Diberdayakan oleh Blogger.