King Power Sponsor Utama Pembelian Hak Siara Piala Dunia 2018 - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

King Power Sponsor Utama Pembelian Hak Siara Piala Dunia 2018


Dari begitu banyak channel/provider yang telah memiliki hak siar dan menyiarkan final piala dunia 2018 di rusia, mungkin salah satu yang ditunggu-tunggu adalah saluran-saluran/channel thailand yang berada pada satelit thaicom 5/6/8. Ya sebelumnya memanf belum ada satupun pihak yang bersedia menjadi pemegang hak ekslusif piala dunia 2018 rusia.

Melalui informasi yang kami peroleh melalui media online thailand bisa dipastikan dalam waktu dekat kemungkinan kita dapat mengetahui channel-channel apa saja yang akan ditunjuk/diberikan untuk menyiarkan final piala dunia 2018.


Adalah King Power International Group yang dipastikan sebagai sponsor utama penyiaran secara gratis di Thailand pada 2018 dalam perhelatan final Piala Dunia di Rusia.

(baca juga: NBTC: Acara Top Olahraga Harus Gratis di Siarkan di Thailand, Bagaimana dengan Piala Dunia 2018?)

Disampaikan Sakon Wannapong selaku Pemimpin Otoritas Olahraga Thailand mengatakan kebijakan Duty Free menjadi pilihan untuk mengatur proses tersebut dalam bisnis sepak bola.

Selaku pemiliki King Power, Vichai Srivaddhanaprabha yang juga merupakan pemiliki club Leicester City pada Liga Utama Inggris, bersama beberapa perusahaan lainnya seperti; CP All, Thai Bev, Ptt Public Company Limited, Sistem Transit Massive Bangkok atau BTS, Kantor Undian Pemerintah dan Perusahaan Pengembangan Energi adalah pihak-pihak yang sama-sama akan berbagi biaya lisensi untuk menyiarkan Piala Dunia 14 Juni - 14 Juli 2018 di Thailand.

Nantinya mereka juga akan memutuskan stasiun TV saja yang akan kebagian menyiarkan pertandingan piala dunia secara gratis disemua 64 game dari tahap grup sampai final. Diprediksi total biaya yang harus dibayar untuk lisensi penyiaran adalah sekitar Bt12-14 miliar, yang artinya setiap perusahanan/organisasi akan menyumbang di sekitar Bt170-200 juta.



- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.