Header Ads

Daftar Channel Satelit Telkom 3s KU Band


Telkom 3s KU Band - Pasca anomali terhadap satelit telkom 1 maka semua slot data transponder kini sudah berpindah ke satelit lainnya seperti kesatelit Palapa D dan Satelit Telkom 3s. Dan kini bisa dipastikan bahwa saat ini di satelit telkom 1 tidak berisikan data transponder untuk kepentingan layanan televisi yang penerimaannya melalui antena parabola dan sepertinya proses recovery telkom 1 diprioritaskan untuk layanan bisnis perbankan seperti layanan Very Small Aperture Terminal (Vsat) ATM perbankan.

Daftar Channel Transvision di satelit telkom 3s

Perihal daftar channel-channel yang ada dalam satelit telkom 3s yang menggunakan lnb C band sebenarnya juga sebenarnya terdapat beberapa channel/saluran yang dapat disaksikan menggunakan LNB KU Band.

Pada satelit satelit telkom3s, channel-channel yang menggunakan lnb ku band adalah saluran dari provider TRANVISION. Untuk melihat daftar channel yang berada pada satelit satelit telkom 3s bisa dilihat pada link berikut ini.

Sementara itu jangkauan/beam dari satelit ini sudah barang tentu mencakup seluruh indonesia dan bisa dikatakan sinyal luber serta mudah di lock. Untuk mengetahui dan ingin memiliki dekoder serta berlangganan transvision bisa mengklik tautan ini.
- Baca Juga -
Satelit Telkom 4 Siap Menggantikan Telkom 1
Untuk melock channel-channel yang bernaung pada provider transvision ini, anda cukup arahkan dish pada posisi 118.0°E (barat) lalu memasukan kode transponder (frekuensi dan simbol rate) pada menu pencarian. Lalu cari sinyalnya secara perlahan, bila ditemukan tinggal scan dan semestinya daftar channel akan didapatkan. Tapi perlu diingat saluran ini bukan siaran ku band gratis, karena anda harus berlangganan agar dapat menyaksikan siaran-siaran yang ada.
- Baca Juga -
Inilah Daftar Frekuensi Channel Transvision di Satelit Measat 3b dan Telkom 3s
Sebagai tambahan bahwa transponder dari provider Transvision sebenarnya juga masih aktif pada satelit Measat 3B, namun channel-channel yang berada satelit telkom 3s Ku Band tidak selengkap di measat 3b. Pada satelit telkom 3s channel-channel transvision hanya berisikan channel tv nasional di tambah channel milik transCorp (TransTV, Trans7 dan CNN Indonesia) dengan kualitas HD dan tidak selengkap pada satelit measat 3b.

Daftar Channel Satelit Telkom 3s KU Band
Dibawah ini daftar channel lengkap dari frekuensi transvision di satetlit telkom 3s Ku Band:

Nama Channel Nama Channel Nama Channel
Trans TVIndosiarTVRI
Trans 7RCTIBisokop Indonesia
Metro TVGlobal TVShowcase
TV OneANTV !nsert
SCTVMNCTVKhazanah

Daftar Channel Satelit Telkom 3s KU Band

Frekuensi Transvision ku band - Dan dibawah ini data transponder dari channel-channel dari provider Transvision di satelit Telkom 3s dengan LNB Ku Band:
Nama Channel Logo Transponder
TRANSVISION 12560 H 10000

Updated 08/05/2018 Provider Orange TV online melalui satelit telkom 3s dengan data transponder dibawah ini:

Nama Channel Logo Transponder
Orange TV 11550 H 29900
Orange TV 11590 H 29900


2 komentar:

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.