Header Ads

Inilah Frekuensi Terbaru Channel CNBC Indonesia di Satelit 2020


Satelit Mania, kembali lagi kami update frekuensi dan simbol rate dati channel terbaru melalui antena parabola. Adalah channel CNBC Indonesia menambah daftar saluran pada televisi yang dapat diterima melalui satelit.

Inilah Frekuensi Terbaru Channel CNBC Indonesia di Satelit

NBC Indonesia merupakan media massa online yang terafiliasi dengan CNBC Internasional. CNBC Indonesia merupakan bagian dari detiknetwork di bawah Grup Transmedia.

Dan kini CNBC Indonesia hadir untuk menyampaikan informasi-informasi, makro ekonomi, pasar modal, perbankan, industri keuangan lainnya, komoditas, manufaktur, ekonomi internasional serta politik, hukum dan hankam yang mempengaruhi dinamika ekonomi nasional secara komprehensif.

Melalui satelit Telkom 4 Merah Putih, saluran CNBC Indonesia ini dapat dinikmati dengan kualitas HD dimana siaran-siarannya satu transponder dengan channel CNN Indonesia dibawah provider Transmedia.

Dengan menggunakan jalur frekuensi c band, channel CNBC Indonesia dapat diterima siarannya di seluruh wilayah indonesia karena memang sinyal yang dipancarkan cukup luber.

Pencarian saluran nya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Telkom 4, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Data Transponder dari Channel CNBC Indonesia Terbaru

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi CNBC Indonesia, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi CNBC Indonesia parabola di satelit telkom 4 pada posisi 108.2°E bujur timur terbaru :

CNBC INDONESIA
Nama SiaranCNBC Indonesia
Transponder3880 H 3200
SatelitTelkom 4 Merah Putih
LNBC Band
Frekuensi3880
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate3200
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/HD
SID002
EncryptionFTA
Code Active-

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.