Header Ads

Frekuensi Terbaru Channel Selaparang TV di Parabola


Satelit Mania kali ini update frekuensi dan simbol rate dati channel terbaru melalui antena parabola. Adalah channel Selaparang TV menambah daftar saluran pada televisi yang dapat diterima melalui satelit.

Frekuensi Terbaru Channel Selaparang TV di Parabola

Selaparang TV adalah Lembaga Penyiaran Publik Lokal Masa Kini dari kota Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Melengkapi portal berita milik mereka saluran ini hadir untuk melengkapi kebutuhan anda akan berita, informasi dan hiburan yang sehat, mendidik dan berkualitas.

Yang awalnya dapat disiarkan melalui jaringan lokal pada channel 50 UHF, tidak tanggung-tanggung terdeteksi saat ini saluran Selaparang TV aktif langsung pada dua satelit sekaligus.

Dengan jangkauan mengcover seluruh wilayah indonesia, saluran dengan nama channel Selaparang TV ini dapat dinikmati melalui satelit Palapa D dan Nusantara Satu.

Sementara itu dimasing-masing satelit, saluran ini sama-sama satu transponder dengan channel Saling Sapa TV dan Al Bahjah TV yang menggunakan jalur frekuensi c band dengan format video MPEG4-SD.

Nah, bagi anda yang saat ini arah antena sudah berada pada satelit palapa d atau nusantara tv bisa mencoba melock nya dengan menscan ulang pada transponder Saling Sapa TV atau Al Bahjah TV.

Bila arah satelit palapa d antena parabola sedikit condong ke barat maka untuk satelit nusantara satu sebaliknya yaitu lebih condong ketimur atau menghadap matahari terbit.

Untuk mengetahui data transponder lengkapnya, silahkan rujuk ke satelit Palapa D atau Nusantara Satu.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.