Header Ads

Frekuensi Rasyaad TV Channel Terbaru di Telkom 4


Belakangan ini bermunculan channel lokal nasional di satelit telkom 4. Untuk itu, kali ini kami update frekuensi dan simbol rate dari channel terbaru yang berada pada satelit telkom 4 merah putih.

Frekuensi Channel Terbaru Rasyaad TV di Telkom 4

Adalah Rasyaad.TV yang awalnya hanya bisa dilihat melalui internet website www.rasyaad.tv atau youtube ‘rasyaad channel’. Kini, dengan berjalannya waktu, Rasyaad TV ini dapat dinikmati pada TV pemancar melalui satelit telkom 4.

Saluran Rasyaad TV sendiri adalah merupakan stasiun penyiaran lokal yang berfokus pada kajian-kajian islami, dengan misi memudahkan untuk ummat muslim dalam mengakses dan menontonnya sehingga dakwah lebih tersebar luas.

Melalui provider Telkomsat, saluran ini satu transponder dengan channel-channel dakwah lainnya seperti Insan TV, Fatwa TV, Ashiil TV, Muadz TV, Izzah TV, Surau TV, Ahsan TV, Hijrah TV.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit telkom 4, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan. Selanjutnya lakukan scan pada transponder saluran Rasyaad TV terbaru di satelit telkom 4 tersebut.

Data Transponder Channel Rasyaad TV Terbaru 2020

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Rasyaad TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Rasyaad TV parabola di satelit telkom 4 merah putih pada posisi 108.2°E bujur timur terbaru :

RASYAAD TV
Nama SiaranRasyaad TV
Transponder3720 H 30000
SatelitTelkom 4
LNBC Band
Frekuensi3720
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate30000
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/SD
SID012
EncryptionFTA
Code Active-

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.