Header Ads

Nusantara HD: Receiver Rekomendasi Siaran RCTI, MNCTV dan GTV


Nusantara HD yang merupakan receiver pay tv (Free To View) terbarunya milik Transvision ini bisa dipastikan salah satu dari beberapa receiver yang mendapat hak siar dalam tayangan channel premium milik mnc group yaitu rcti, mnctv dan gtv.

Nusantara HD: Receiver Rekomendasi Siaran RCTI, MNCTV dan GTV

Kepastian ini jelas karena pihak transvision memang sejak lama telah menyiarkan ketiga channel tersebut diatas pada transponder transvision milik mereka baik di satelit measat 3b maupun yang ada di telkom 3s.

Receiver Rekomendasi Siaran MNC Group

Kita tahu bersama Nusantara HD hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tayangan hiburan dan informasi berkualitas namun dengan harga terjangkau. Dimana Nusantara HD menawarkan hiburan, informasi, tayangan tv nasional, dan tayangan edukatif untuk seluruh anggota keluarga.

Paket Nusantara HD hadir dengan beberapa tambahan saluran eksklusif Transmedia dan tayangan mancanegara dengan total 60 saluran (channel) dan varian minipack paling lengkap.

Dengan menggunakan receiver mitra transvision yaitu Tanaka, dekoder yang diberi nama Tanaka Nusantara TN-01 4K HD dibanderol dengan harga terjangkau dan dijual dengan model tanpa iuran bulanan atau sekali bayar dipastikan merupakan receiver rekomendasi siaran MNC Group.

Tidak seperti pada transponder transvision yang berada pada satelit measat 3b dan telkom 3s yang menggunakan frekuensi ku band, untuk transponder Nusantara HD ini menggunakan frekuensi c band melalui satelit Telkom 4 merah putih.

Baca: Daftar Lengkap Channel dari Siaran Nusantara HD

Sebagai info tambahan Nusantara hd dapat digabungkan dan dinikmati dengan channel-channel yang sudah lebih dahulu ada seperti Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia, ANTV dan juga beberapa channel TVRI daerah lainnya secara gratis.

Dengan hadirnya siaran-siaran tersebut diatas di receiver Nusantara HD, maka ini menambah daftar receiver rekomendasi siaran rcti, mnctv dan gtv. Sehingga dengan publishnya artikel ini memberikan referensi bagi calon pengguna receiver manakah yang akan dibelinya nanti yang barang tentu disesuaikan kebutuhan masing-masing.

Demikian, semoga bermanfaat!

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.