Header Ads

Channel Siak TV Bersiaran di Parabola Melalui Ninmedia


Frekuensi Siak TV Terbaru di Parabola Ninmedia - Sobat Satelitmania kali ini kami update channel terbaru yang berada di satelit chinasat 11. Adalah saluran Channel Siak TV menambah daftar siaran pengguna siaran ninmedia.

Frekuensi Siak TV Terbaru di Parabola Ninmedia

Siak TV merupakan televisi lokal dari kabupaten Siak provinsi Riau, adalah Lembaga Penyiaran Publik Lokal Siak Televisi bersama dan Radio Pemerintah Kabupaten (RPK Siak) yang meraih penghargaan kategori Anugerah Pemerintah Peduli Penyiaran terbaik se-Provinsi Riau tahun 2018.

Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Komunikasi dan Informatika saluran ini dapat dinikmati secara lokal melalui frekuensi 52 UHF bersama saluran Spot TV di 56 UHF yang sama-sama tv lokal kabupaten siak.

Demi meluaskan siarannya kini siaran Siak TV dapat dinikmati diseluruh wilayah indonesia dengan menggunakan receiver parabola melalui satelit chinasat 11.

Frekuensi dari Channel Siak TV di Ninmedia.

Melalui transponder ninmedia, maka pengguna sudah dapat secara langsung menikmati tayangan-tayangan yang ada melalui saluran ini dengan cara langsung melakukan scaning otomatis (auto scan).

Sementara itu bagi yang masih bingung dan belum mengetahui frekuensi channel siak tv ini silahkan masukan data transponder ninmedia di pengaturan receiver dengan data Frekuensi 12500, Polarisasi Vertikal, Symbol Rate 43200.

Selanjutnya silahkan scanning data transponder tersebut diatas, tunggu proses sampai selesai dan semestinya siaran channel siak tv akan terlock dan ditambahkan pada daftar list channel tv anda.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.