Header Ads

Frekuensi Channel Cubavision TV Terbaru 2019


Cubavision adalah saluran televisi dari negara Kuba yang mengudara secara nasional 24 jam sehari dengan memiliki versi kabel dengan jangkauan global yang disebut Cubavision International.

Saluran menyiarkan beragam acara dari program opera sabun, program musik, film dokumenter tentang flora dan fauna, sejarah negara dan berbagai informasi dan pendapat.

Frekuensi Channel Cubavision TV Terbaru

Siaran Cubavision juga dapat diterima bagi pengguna receiver parabola, dengan mengarahkan antena parabolanya ke satelit tujuan. Sementara itu satelit yang didalamnya terdapat siaran cubavision ini mayoritas beam eropa yang notebene dibawah 40 derajat bujur timur sehingga mustahil untuk bisa dilock.

Namun demikian ada salah satu satelit yang hingga sampai saat ini masih terdapat channel cubavision yang disiarkan secara FTA yaitu satelit asiasat 5 dan masuk jangakauan wilayah indonesia sehingga para penikmat siaran ini dapat melocknya dengan cukup mudah.

Selain itu pada satelit lain juga terdapat channel ini, namun masuk dalam provider pay tv sehingga untuk dapat menikmatinya pengguna harus berlangganan terlebih dahulu.

Daftar Lengkap Channel Cubavision TV di Parabola

Dibawah ini kami share beberapa satelit yang terdapat siaran dari channel cubavision tv terbaru:

DAFTAR TRANSPONDER CUBAVISION TV TERBARU

Nama satelit Transponder Video Format Paket
Apstar 6c 12675 V 27500 MPEG2 CBTV Sat
Asiasat 5 3960 H 30000 MPEG4 -
Updated : 06/09/2019-09:12AM

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.