Frekuensi Topas TV di Satelit Chinasat 10 Transponder Terbaru

Topas TV merupakan televisi berlangganan yang diluncurkan pada tanggal 29 Juli 2012 di Bandung, Jawa Barat. Topas TV menjadi bagian dari Mayapada Group yang memiliki saham di bidang perbankan, multifinance, property, media, retail, dan travel.

Kali ini kami akan update data informasi transponder topas tv di Chinasat 10. Kita tahu bahwa siaran Topas TV selama ini berada di Palapa D.

Frekuensi Topas TV di Satelit Chinasat 10 Transponder Terbaru

Namun info terbaru bahwa demi meningkatkan mutu dan layanan Topas TV kepada pelanggannya maka terhitung tanggal 24 Mei 2019 telah melakukan migrasi dari satelit palapa d ke satelit chinasat 10 dengan menggunakan jalur frekuensi c band.

Agar tetap dapat menikmati tayangan-tayangan yang ada, maka diperlukan re-point pada posisi antena kearah satelit tersebut (chinasat 10).

Kita tahu bahwa satelit chinasat 10 berada pada posisi 110.5 derajat bujur timur yang didalamnya hanya berisikan transponder c band dimana didalamnya juga telah ada provider pay tv lainnya yaitu siaran dari Skynindo.

Nah, bagi anda yang merupakan pelanggan dari topas tv buruan arahkan antena parabola anda ke satelit chinasat 10 lalu masukan data transponder secara manual.

Untuk data lengkapnya, bisa dilihat pada daftar frekuensi topas tv di satelit chinasat 10 dibawah ini:

Nama Provide Transponder Video Format
Topas TV 4160 V 30000 MPEG4

Demikian, semoga bermanfaat!

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.