Header Ads

Frekuensi Terbaru Bunayya TV di Satelit Palapa D


Satelit Mania kali ini update frekuensi terbaru pada satelit palapa d yaitu frekuensi dari channel Bunayya TV - Moslem Kids Channel.

Bunayya TV adalah salah satu televisi Islam yang telah hadir melalui satelit sejak beberapa tahun kebelakang, sehingga tayangan ini dapat disaksikan penerimaannya menggunakan parabola.

Frekuensi bunayya tv terbaru

Sesuai visi dan misinya, saluran Bunayya TV memfokuskan tayangan-tayangannya pada untuk Anak-anak dengan konsep Islami yang mendidik dan menghibur sehingga dapat memberi manfaat bagi anak-anak muslim seluruh Indonesia serta mendapatkan inspiratif untuk anda dan keluarga di rumah.

Kita tahu saluran ini dulunya berada pada satelit telkom 1, dan terkesan berganti-ganti frekuensinya. Namun saat ini Bunayya TV telah aktif pada satelit palapa d yang bergabung dalam satu transponder bersama channel Nada Muslim TV dan Madani TV.

Untuk menangkap siaran ini, anda cukup rescan kembali transponder yang ada atau bisa juga memasukan ulang frekuensi tp terbaru dari channel bunayya tv lalu scan frekuensi tersebut secara manual.

Data Frekuensi Lengkap Channel Bunayya TV
Bagi anda yang belum tahu frekuensi dari channel bunayya tv, berikut dibawah ini data lengkapnya:

Nama Channel Transponder Video Format
Bunayya TV 3627 H 17985MPEG2

Anda juga dapat menikmati saluran ini melalui youtube official milik bunayya tv, pada link berikut ini.

Demikian, semoga bermanfaat!

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.