Frekuensi Channel Movie Mania di Parabola Terbaru 2019

Frekuensi Movie Mania - Menikmati film-film/movie secara gratis tentu dambaan setiap orang, tak terkecuali kami juga. Nah kali ini kami share channel movie yang saat ini bisa disaksikan secara gratis melalui satelit.

Ya, satelit mania persembahkan channel movie mania yang berada pada satelit palapa d yang saat ini masih/dapat dinikmati secara gratis melalui provider Topas TV.

Channel Movie Mania di Parabola FTA

Kita tahu beberapa hari yang lalu tv berbayar topas tv membuka semua siaran yang ada didalam selama kurang lebih 3 harian, sehingga kita yang bukan pelanggannya dapat menikmati seluruh channel-channel yang ada didalamnya, termasuk channel movie mania 21.

Dan kini semua siaran-siarannya sudah scramble kembali sehingga untuk menikmatinya anda harus berlangganan terlebih dahulu cara membeli receiver khusus dari topas tv atau receiver lainnya yang telah bekerja sama dengan pihak topas seperti receiver tanaka topas.

Nah, menariknya saat ini channel Movie Mania terdeteksi masih FTA (free to air) untuk dapat disaksikan. Sudah barang tentu ini menjadi saluran favorit sementara untuk dapat menikmati film-film premium yang disuguhkan.

Channel Movie Mania di Parabola

Channel Movie Mania di Parabola FTA

Untuk mendapatkan channel ini cukup masukan transponder topas tv lalu scan secara manual pada satelit palapa d, seketika akan banyak channel yang terlock lalu rujuk ke channel movie mania untuk menyaksikan tayangan yang ada.

Untuk mengetahui data lengkapnya, dibawah ini daftar frekuensi tp dari channel movie mania di topas tv :

Nama Channel Transponder Video Format
Movie Mania 3960 H 30000 MPEG4

Terakhir.., selamat menikmati.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.