Header Ads

Daftar Frekuensi Satelit Channel YTN Terbaru


Channel TV Korea - Sebagai salah satu negara tercepat dalam pembangunan, negara Korea selatan memilki begitu banyak tv satelit bahkan direlay sampai keseluruh dunia. Ratusan tv Korea Selatan dapat dinikmati sebagai hiburan keluarga di rumah Anda dari berbagai pilihan seperti Musik, Film, Drama kolosal, kebudayaan hingga berita dari negara tersebut.

ytn - channel tv korea

Salah satunya adalah channel YTN yang merupakan saluran berita Korea 24-jam pertama di dunia yang disiarkan di seluruh Korea Selatan. Perusahaan ini didirikan pada 14 September 1993, dan mulai disiarkan pada tanggal 1 Maret 1995.

Slogan sebelumnya adalah "Yesterday, Today and Now" dan "Your True Network", keduanya merupakan akronim untuk nama saluran.

Pemrograman YTN terdiri dari campuran buletin berita langsung, siaran langsung dari berita utama, program panel komentar dan pemutaran ulang sehari sebelumnya.

Nah pada artikel kali ini kami akan share daftar satelit yang terdapat siaran (yang menyiarkan) channel YTN Korea.

Daftar Satelit Untuk Siaran Channel YTN
Nama Satelit Transponder Video Format
Intelsat 19 3736 V 2963 MPEG2
Measat 3A 12436 H 31000 MPEG4
Intelsat 20 4092 V 2963 MPEG2

Menariknya siaran channel ytn tersebut bisa dijadikan patokan tracking karena sinyal yang cukup luber yang menjadikan frekuensi terkuat ditambah lagi siarannya dapat dinikmati secara FTA melalui ketiga satelit yang ada didaftar tabel diatas.

Semoga bermanfaat!

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.