Header Ads

Cara Membuka Siaran Acak Matrix Burger S2


Satelit Mania kali ini fokus pada cara membuka acakan di Matrix Burger S2 K5S dengan mudah. Namun sebelum lebih jauh agar tidak bingung, tidak semua acakan bisa dibuka pada receiver kebanyakan termasuk pada matrix burger S2 K5S.

Membuka Siaran Acak Matrix Burger S2

Kita tahu bersama acakan yang sanggup dibuka saat ini hanya sebatas acakan biss, powervu dan tandberg v2 saja. Sehingga jangan ditanya kenapa terkadang siaran teracak bahkan sudah dimasukan kode biss atau powervu namun ternyata acakan yang digunakan bukan biss atau powervu.

Baca juga: Cara Membuka Siaran Parabola Yang Bertanda $ (Dollar)

Dilain kasus ada memang channel yang menggunakan acakan biss atau powervu namun setelah diinput kode terbaru/aktif namun tetap saja gelap sementara pada receiver dengan merk yang lain dengan menggunakan kode yang sama bisa menonton alias clink. Untuk kasus ini biasanya berhubungan dengan firmware yang digunakan, biasanya dibutuhkan update firmware terbaru untuk bisa membuka channel yang dimaksud.

Apabila anda mengalami hal yang sama silahkan rujuk kehalaman download dimasing-masing receiver pada blog ini untuk mengetahui firmware versi terbarunya.

Ada pula yang tidak mengerti misalnya bagaimana cara buka acakan powervu padahal tampil OSD dibanyak receiver hampir sama. Nah, untuk kasus ini sedikit kami berikan tutorial singkat bagaimana cara memasukan kode acakan pada receiver Matrix Burger S2, sebagai contoh acakan bisskey :

  • Posisikan pada channel dengan acakan biss, dilihat dibagian info channel. 
  • Tekan tombol F2 / warna biru diremote Matrix Burger S2. 
  • Akan tampil OSD key, klik di remote tombol List OK
  • Di OSD Keyboard lengkap, hapus semua tulisan (bisskey lama) dan kemudian masukan biss key channel tersebut.
  • Setelah selesai, pilih Enter dan klik List OK di remote
  • Jika benar maka channel akan terbuka.

Nah itulah sedikit tips bagaimana cara membuka siaran acak/screamble berupa memasukan kode biss key kedalam receiver Matrix S2.

Selamat mencoba!

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.