Header Ads

Frekuensi Terbaru Channel Verta TV Indonesia Di Satelit Telkom 4


Minim sekali informasi yang kami dapatkan terkait channel terbaru yaitu Verta TV Indonesia. Yang pasti saluran verta tv indonesia ini menambah daftar saluran terbaru di satelit telkom 4 merah putih.

Besar kemungkinan siaran ini juga bernama verta id yaitu platform penyedia layanan pemutaran film (streaming movie provider) yang dinikmati melalui android maupun apple.

Frekuensi Terbaru Channel Verta TV Indonesia Di Satelit Telkom 4

Sinyal yang diterima pada wilayah kami tidak terlalu luber dan terbilang sangat kecil namun tetap dapat dinikmati dengan baik dan bagusnya lagi format video verta tv sudah berkualitas HD.

Tidak tahu apakah siaran ini akan permanen atau hanya sementara, yang pasti bila dilihat dari siaran-siaran yang ada pada saat kami publish artikel ini sedang menyiarkan debat pilpres 2019 tahap 1 pada bulan januari kemarin.

Frekuensi Terbaru Channel Verta TV Indonesia Di Satelit Telkom 4

Kuat dugaan kami siaran ini hanya sementara dan bersiaran karena saluran verta tv indonesia ini juga akan menyiarkan debat pilpres 2019 tahap kedua pada tanggal 17 februari mendatang. Ini terlihat informasi berjalan yang tertera dilayar televisi.

Nah, bagi yang ingin melock siaran ini silahkan arahkan antena anda kesatelit telkom 4 dan masukan data transponder secara manual atau bisa juga menggunakan scan buta bila saat ini antena sudah pada posisi satelit telkom 4.

Dan dibawah ini data lengkap transponder dari channel verta tv indonesia disatelit telkom 4 :

Nama Channel Transponder Video Format
Verta TV 3936 H 3000 MPEG4-HD

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.