Header Ads

Frekuensi MNB TV dan MNB World Terbaru di Satelit Telstar 18V


Frekuensi Channel MNB TV - Sobat satelit mania kali ini kami update channel terbaru disatelit telstar 18V. Kita tahu bersama bahwa satelit ini merupakan satelit baru yang akan menggantikan satelit saudara lamanya yaitu telstar 18.

Saat ini terdeteksi ada beberapa transponder sudah berada pada satelit telstar 18V (Vantage) salah satunya adalah siaran MNB asal mongol.

Frekuensi MNB TV, MNB World Terbaru di Satelit Telstar 18V

MNB (Mongolian National Broadcaster) adalah organisasi penyiaran tertua di Mongolia serta satu-satunya penyiar layanan publik di negara tersebut.

Televisi Publik Nasional Mongolia ini diluncurkan pada tanggal 27 September 1967 dan saat ini telah memproduksi 6.200 jam program per tahun dalam satu saluran.

MNB memulai reformasi organisasi mulai tahun 2015. Akibatnya, saluran Berita Mongolia baru mulai mengudara pada 27 September 2015. Saluran berita dan informasi baru menyatukan kantor berita MM, berita saluran MN-2 untuk etnis minoritas.

Dan kini selain dapat dinikmati melalui satelit ABS 2A, siaran MNB dan MNB World ini juga ada pada satelit Telstar 18V yang meluncur pada tahun 2017 yang lalu.

Dan berikut kode lengkap dari transponder siaran channel MNB pada satelit telstar 18V (Vantage):

Satelit Telstar 18V (Vantage) - 138.0°E
Nama Channel Transponder Video Format
MNB
MNB World
12476 H 45000 MPEG4-HD
MPEG4-HD

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.