TV8 Milik Prabowo Subianto Telah Bersiaran di Satelit SES9 - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

TV8 Milik Prabowo Subianto Telah Bersiaran di Satelit SES9


Setelah sebelumnya siaran dengan nama saluran Digdaya TV kini saluran baru milik parabowo bertambah lagi. Adalah channel TV8 yang berada pada satelit SES9 telah bersiaran.

Dikabarkan bahwa saluran TV ini nantinya akan dipakai untuk menyiarkan pemikiran-pemikiran koalisi Adil Makmur yang selama ini tak banyak disiarkan oleh saluran TV yang ada saat ini.

Frekuensi Terbaru Channel TV8 di SES9

Seperti informasi yang kami dapatkan dengan di luncurkannya channel TV8 (saluran 8) ini berawal dari kritikan-kritikan Prabowo Subianto kesejumlah saluran TV yang ada saat ini dimana dianggap tidak berimbang dalam hal penyampaian informasi-informasi khususnya pada sosok dirinya.

Saat ini bila kita lihat belum ada siaran yang sedang tayang dan baru menampilkan tampilkan layar putih bertulisan "Adil Makmur PRABOWO SANDI" dipadu dengan lambang Garuda dan kapas khas Gerindra.

Frekuensi Terbaru Channel TV8 di SES9

Untuk mendapatkan siaran ini anda harus menggunakan antena dish mini ditambah LNB jenis KU Band dengan memasukan data transponder.

Dibawah ini data lengkap dari transponder channel TV8 pada satelit SES9:

Nama Channel Transponder Format Video
TV8 11024 V 15675 DVB-S2/MPEG4

Seperti halnya Digdaya TV yang dulu awalnya berada di SES9 besar kemungkinan siaran TV8 yang berada disatelit ini hanya sekedar siaran ujicoba dan berikutnya akan menyusul bersama channel Digdaya TV melalui satelit Palapa D.

Jadi kita tunggu saja.

referensi :
https://gontornews.com/2018/11/30/prabowo-akan-buat-tv8/