Panduan Singkat: Cara Cek Paket Matrix Garuda - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Panduan Singkat: Cara Cek Paket Matrix Garuda


Cek Paket Matrix Garuda - Kita tahu bersama bahwa Matrix TV telah mengeluarkan receiver terbarunya dengan nama Garuda KU atau NexGaruda Ku (Receiver Garuda Hijau), sebagai penerus receiver terdahulunya yaitu Receiver Matrix Garuda (Merah, Putih dan Biru) serta Matrix Garuda Soccer.

Kita tahu bersama dengan menggunakan receiver jenis yang kami sebutkan diatas maka selain dapat menyaksikan siaran tv lokal dan tv nasional, anda juga dapat menyaksikan beberapa tayangan-tayangan premium. Menariknya lagi bila dimasa promo biasanya di sediakan paket gratis channel-channel premium selama 1 tahun.

Panduan Singkat: Cara Cek Paket Matrix Garuda

Lebih lanjut dapat kami infokan sebelum anda untuk penggunaan receiver yang ada secara khusus pihak Matrix membagi menjadi dua satelit. Dimana untuk Receiver Matrix Garuda Merah, Putih dan Biru dapat di lock melalui satelit Palapa D dengan menggunakan LNB C Band. Sementara itu untuk receiver terbaru mereka yaitu Nexgaruda Ku (Garuda Hijau) melalui satelit SES 9 dengan menggunakan LNB KU Band.

Sebelum kami infonya bagaimana cara cek paket matrix garuda, dibawah ini sedikit keunggulan bila anda menggunakan receiver seri matrix garuda :

  • Untuk matrix via satelit palapa d sudah support free 8 channel premium pilihan selama lamanya yaitu Channel My Kids (untuk anak-anak), Channel GEM (untuk pecinta film Mandarin), Channel My Cinema (untuk pecinta film barat), Channel My Family (untuk pecinta film keluarga), Channel Sunnah TV (untuk yang muslim), Channel Quran TV (untuk yang muslim), Channel Al Jazeera (untuk berita Timur Tengah) dan Channel Reformed (untuk yang kristiani).
  • Tersedia juga fitur-fitur pembuka acakan seperti Powervu Tandberg, Bisskey dan Ccamd.
  • Hanya menggunakan satu LNB sudah bisa menyaksikan channel ANTV, Trans 7 dan Trans TV yang ada pada satelit telkom 3s bersama channel-channel di satelit palapa d.

Lalu bagaimana cara mengecek paket matrix garuda?
Baiklah, untuk melakukan cek paket matrix garuda, silahkan rujuk ke situs resmi matrix tv. Selanjutnya pada form tersedia silahkan Masukkan Nomor SMC ID receiver yang ada miliki, lalu klik cari.


Tunggu sejenak, maka akan terlihat nama paket yang telah terdaftar dari tanggal awal hingga tanggal berakhirnya paket yang didaftarkan.

Cara Aktivasi Matrix Garuda
Sementara itu untuk pengguna baru yang masih kebingungan bagaimana melakukan aktivasi matrix garuda, silahkan rujuk pada link berikut ini.

Demikian artikel dengan judul cara cek paket matrix garuda hd.


- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.