Inilah Frekuensi Terbaru Channel Madu TV di Ninmedia - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Inilah Frekuensi Terbaru Channel Madu TV di Ninmedia


Frekuensi MADU TV - Sobat satelit mania, kali ini kami share channel terbaru yang dapat diterima melalui antena parabola. Adalah channel madu tv yang berada di ninmedia menambah daftar saluran pada satelit chinasat 11.

Sebagai informasi bahwa Madu TV hadir untuk memperkaya khazanah kearifan lokal dan potensi masyarakat di wilayah Pemerintah Daerah Tingkat II Kabupaten Tulungagung, Propinsi Jawa Timur.

Inilah Frekuensi Terbaru Channel Madu TV di Ninmedia

Dimana sebagai stasiun televisi lokal yang bernaung di bawah payung hukum PT. Madinul Ulum Media Televisi Ummat, MADU TV berusaha dan akan selalu menyelaraskan beragam potensi daerah melalui program-program tayangan kreatif, inovatif, edukatif dan informatif yang dibalut dalam nuansa religi ke-Islam-anRahmatan Lil Alamin.

Dengan memegang semboyan “Sejukkan Hati Damaikan Jiwa”, madu tv bertekad untuk senantiasa tampil mempesona, menghibur dan menginspirasi serta tak lupa dengan kritikan-kritikan yang sejuk manakala ada tikungan yang kurang bersahabat demi terwujudnya kemaslahatan bersama.

Nah bila kebetulan antena parabola memposisikan pada satelit chinasat 11 yang artinya menangkap siaran ninmedia, tunggu apalagi... silahkan scan kembali pada satelit chinasat 11 di pengaturan receiver maka semestinya channel Madu TV ini akan muncul didaftar siaran Ninmedia.

Selain itu anda juga bisa melakukan scan manual dengan memasukan data transponder terbarunya. Baca: Inilah Daftar Frekuensi Parabola Pada Satelit Chinasat 11

Demikian, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.



- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.