Header Ads

Inilah Frekuensi Terbaru Channel Jek TV di Satelit Telkom 4 dan Telkom 3S


Sobat satelit mania, kembali lagi dipostingan kali ini kami share channel terbaru yang dapat diterima melalui antena parabola yaitu channel jek tv yang berada pada satelit telkom 3s dan telkom 4.

Jek TV adalah stasiun televisi lokal di Kota Jambi, Provinsi Jambi. Jek TV adalah televisi swasta regional kedua di Provinsi Jambi. Jek TV berkantor di Graha Pena Jambi Ekspres, Pattimura, Jambi. Jangkauan Jek TV meliputi Kota Jambi dan sekitarnya.

Inilah Frekuensi Terbaru Channel Jek TV di Satelit Telkom 3S

Awalnya, kantor Jek TV berada di gedung Graha Pena Jambi Ekspres lantai 5, Jl. Kapten Pattimura, Kenalibesar, Kotabaru, Kota Jambi, Provinsi Jambi. Namun saat genap berusia satu tahun Jek TV mulai memiliki gedung sendiri, yang berdiri belakang gedung Graha Pena Jambi Ekspres.

Nah bila kebetulan antena parabola memposisikan pada satelit palapa d dan telkom 3s (KOMPAL), tunggu apalagi... silahkan scan kembali pada satelit telkom 3s di pengaturan receiver maka semestinya channel Jek TV ini akan muncul didaftar siaran televisi anda.

Selain itu saat ini siaran Jek TV juga telah bersiaran pada satelit telkom 4 merah putih. Untuk data lengkapnya bisa dilihat pada daftar dibawah ini :

Frekuensi Jek TV Jambi di Satelit Telkom 4
Nama Channel Transponder Video Format
Jek TV 3993 H 3000 MPEG2

Frekuensi Jek TV Jambi di Satelit Telkom 3S
Nama Channel Transponder Video Format
Jek TV 3404 H 3000 MPEG2

Demikian, semoga bermanfaat!

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.