DVD Player dan Receiver T121 Jadi Satu dari Tanaka Indonesia - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

DVD Player dan Receiver T121 Jadi Satu dari Tanaka Indonesia


Tak terbayang memang kalau ada DVD player dan RECEIVER jadi satu, nah baru-baru ini tanaka mewujudkan itu semua dengan keluarnya perangkat dimana DVD Player dan Receiver Parabola dalam satu unit dengan kode perangkat "DVD PLAYER & RECEIVER T-121".

Dengan inovasi terbaru dari tanaka ini, membuat pengguna tidak direpotkan lagi untuk membeli kedua produk/perangkat secara terpisah. Jadi, bila kita sewaktu-waktu ingin nonton dvd tidak perlu repot lagi dengan menggunakan perangkat lain.


Walau saat ini mungkin sudah tidak masanya dalam penggunaan DVD player, dimana penggunaan usb hardrive (flashdisk) yang cukup mendominasi untuk menonton tayangan favorite dapat dikatakan ini termasuk inovasi baru dari tanaka dengan menjaring sekmen pasarnya sendiri.

Seperti perangkat receiver kebanyakan, perangkat ini tentunya sudah dilengkapi port USB sehingga mampu membuka file berupa foto/video melalu flashdisk.

Belum jelas untuk receivernya apakah sudah support MPEG4 atau belum ? namun bila dilihat sekilas sepertinya baru mendukung format video MPEG2 saja jadi sangat disayangkan dimana channel-channel kebanyakan saat ini sudah banyak beralih ke format MPEG4 namun perangkat receiver ini belum mendukungnya.

Dengan review singkat ini, ada yang bertanya apakah perangkat T121 ini sudah dapat membuka siara Ninmedia dan Garmedia yang saat ini masih menjadi idola bagi pengguna akhir selain Palkom/Kompal ? Bila ternyata benar adanya demikian (hanya mendukung MPEG2 saja) maka bisa dipastikan receivernya tidak bisa membuka siaran ninmedia dan garmedia.

Baca: Inilah Daftar Receiver Yang di Rekomendasi Untuk Siaran Ninmedia

Sampai sejauh ini perangkat ini belum dijual dipasaran, ini memang informasinya baru dirilis beberapa saat yang lalu melalui fans page resmi tanaka.

Nah, untuk info lebih lanjut dan ingin mengetahui lebih detail tentang perangkat dvd player dan receiver t121 ini, anda bisa berinteraksi langsung di facebook melalui tautan berikut ini.



- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.