Receiver Mana Yang Menayangkan Piala Dunia 2018? Ini Dia.. - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Receiver Mana Yang Menayangkan Piala Dunia 2018? Ini Dia..


Perhelatan world cup 2018 rusia tidak lebih dari satu bulan lagi, orang-orang pun berburu ingin mengetahui receiver apa saja yang bisa menyaksikan tayangan final piala dunia 2018 di rusia.

Pada prinsipnya secara umum, receiver kebanyakan saat ini bisa menyaksikan piala dunia 2018 dengan syarat channel/satelit yang memiliki hak siar piala dunia tersebut masih bisa dibuka dengan menggunakan kode enskripsi yang di dukung diantaranya bisskey dan powervu.


Ya, dari berbagai channel-channel yang memiliki hak siar piala dunia memungkinkan masih menggunakan acakan yang kami sebutkan diatas, namun tidak sedikit yang menggunakan acak yang tidak bisa dijebol/dibuka (acakan maut).

..nah, untuk di indonesia sendiri telah kita ketahui bersama bahwa yang memiliki hak siar piala dunia 2018 rusia adalah Transvision dan K-Vision.

Namun sayangnya selain menggunakan acakan super kuat/ketat receiver yang digunakan pun menggunakan receiver khusus milik mereka. Wajar saja ini dikarenakan kedua provider tersebut adalah Pay TV atau TV Berbayar.

Untuk itulah, pada artikel kali ini kami share beberapa receiver yang menayangkan piala dunia 2018 dari kedua pay tv trsebut.

Dan dibawah ini beberapa receiver piala dunia 2018 rusia:

K-VISION BROMO

K-VISION CARTENZ

TRANSVISION HD SAMSUNG REXANA

Demikian artikel dengan judul: Receiver Mana Yang Menayangkan Piala Dunia 2018. Semoga bermanfaat.



1 komentar:

Apaka reciver empeg 2 bisa menonton piala dunia trima ksih.

- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.