Hak Siar: Daftar Channel Yang Menyiarkan Asian Games 2018 - SATELIT MANIA

Hak Siar: Daftar Channel Yang Menyiarkan Asian Games 2018


Perhelatan besar pesta olahraga ASIA – ASIAN Games yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang Indonesia sudah semakin dekat. Adalah Emtek Group yang ditunjuk Inasgoc sebagai pemegang hak siar Asian Games 2018 melalui SCTV, Indosiar, dan O'Channel yang akan menayangkan rangkaian pertandingan Asian Games 2018.

Stasiun televisi SCTV dan Indosiar akan menayangkan secara eksklusif pertandingan cabang olahraga sepak bola, bulu tangkis, bola voli, dan voli pantai. Dimana SCTV akan memberikan slot antara pukul 12.30- 17. 00 WIB dan Indosiar menayangkan mulai pukul 17.00-20.00 WIB sementara O'Channel menayangkan pada paruh waktu yaitu pukul 23.00-01.30 WIB.

Daftar Channel Yang Menyiarkan Asian Games 2018

Layanan lain yang akan menayangkan perhelatan Asian Games yang berlangsung 18 Agustus sampai 2 September 2018 ini yaitu tayangan televisi berbayar Nexmedia serta online dan live streaming di Vidio.com dengan 12 channel live streaming.

Pada acara world press briefing baru ini yang menyatakan Televisi nonofficial terancam tidak dapat meliput gelaran Asian Games 2018 lantaran pembatasan hak siar, hal ini dilakukan untuk melindungi pemegang hak siar. Kecaman pun datang dari berbagai media karena dianggap tidak lazim dan terlalu kaku.

Permasalahan berikutnya bagi penerimaan siaran via satelit apakah channel-channel ini benar-benar bisa disaksikan secara free (FTA) atau bahkan diacak (scramble). Bila saja siaran ini diacak sudah pasti membuat kecewa penikmat olah raga terbesar se asia ini khususnya rakyat indonesia yang notebane pelaksanaannya di negara indonesia (jakarta dan palembang).

Minat warga dunia untuk menyaksikan Asian Games 2018 Indonesia semakin antusias. Hal itu bisa tergambar dengan banyaknya para media televisi yang ingin membeli hak siar penyelenggaraan pesta olahraga se-Asia itu. Diperkirakan lima miliar penduduk dunia akan menyaksikan Asian Games 2018 lewat siaran televisi.

nah,.. pada artikel kali ini kami akan mencoba merangkum siaran-siaran yang nantinya resmi membeli hak siar asian game 2018 melalui satelit sebagai saluran alternatif dari grup EMtek.

Kabarnya Qatar dengan Bein sport nya akan membeli hak siar untuk meng-cover wilayah Timur Tengah. Ada juga Tiongkok, Korea, Jepang, Taiwan, hingga India dengan Sony-nya. Namun sampai artikel ini kami publish belum ada info rilis channel-channel yang akan menyiarkan Asian Games 2018.

...jadi tunggu updated beritanya di artikel ini..


- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.

Diberdayakan oleh Blogger.