Firmware / SW Terbaru Tanaka Jurassic New HD AVS - Matrix Burger S2 HD AVS+ - SATELIT MANIA

Firmware / SW Terbaru Tanaka Jurassic New HD AVS - Matrix Burger S2 HD AVS+


Dibuat galau dibeberapa hari/minggu ini dimana channel Ten 1 HD di satelit asiasat 7 gelap atau scrambled, kini bisa dipastikan dibeberapa receiver sudah dapat membuka kembali channel yang dimaksud.

Adalah receiver keluaran software K5S yang merupakan generasi K0S diantaranya receiver Tanaka Jurassic HD AVS, Tanaka Sakura HD AVS dan Matrix Burger S2 New AVS yang menggunakan chip id K5S.


Sementara itu pula untuk receiver dari seri yang lain pun sudah bisa membuka channel ten hd yaitu receiver getmecom super plus hd.

Firmware yang kami share kali ini adalah keluaran receiver hellobox yang memang sama-sama menggunakan chip id K5S yang sudah dioprek sehingga bisa digunakan untuk kedua receiver tersebut.

Untuk mengetahui receiver Tanaka Jurassic HD AVS K5S adalah pada panel belakang receiver ada tertulis HD berlabel merah, sementara untuk receiver Matrix Burger S2 AVS adalah dilihat dari box/kotak receiver pastikan ada tertulis AVS+.

Nah... bila anda memiliki salah satu dari receiver diatas maka anda bisa mengupgrade receiver tersebut ke versi ini. Untuk itu silahkan unduh sw matrix burger s2 avs dan tanaka jurassic HD AVS melalui tautan ini.


- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.

Diberdayakan oleh Blogger.