Frekuensi Terbaru Channel PON TV Pontianak di Satelit Palapa D - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Frekuensi Terbaru Channel PON TV Pontianak di Satelit Palapa D


PT. Media Utama Televisi Pontianak atau dikenal pemirsanya "PONTV" merupakan televisi lokal termuda di Kalimantan Barat yang menyajikan informasi terkini dari perkembangan kota pontianak serta program-program menarik lainnya khas kalbar.

Berawal penerimaannya hanya melalui jaringan UHF di channel 54, kini menjelang hari jadi ke-6 tepatnya pada 11 maret 2018 nanti terus melakukan berbagai terobosan terkait penerimaan siaran, ini terlihat selain dapat disaksikan pada channel 54 UHF kini PON TV juga dapat disaksikan melalui jaringan streaming dan juga melalui satelit via antena parabola.

Frekuensi Terbaru Channel PON TV Pontianak di Satelit Palapa D

PONTV yang juga merupakan bagian dari Grup JPMC (Jawa Pos Multimedia Corporation), salauran ini dapat anda saksikan bersamaan dengan channel-channel lainnya seperti JawaPos TV, JTV Surabaya, Riau TV, Nirwana TV (Bali), Batam TV, B-TV (Balikpapan), PAL TV (Palembang) dan banyak lagi dalam satu aplikasi android bernama JPM STREAM.

Khusus pengguna receiver parabola, untuk menerimaan siaranya dapat dilakukan dengan cara memasukan transponder (frekuensi dan simbol rate) secara manual pada satelit palapa. Dan berikutnya tinggal melakukan scan manual pada frekuensi tersebut.

Dan berikut data transponder dari channel PONTV (Pontianak TV) pada satelit Palapa D:
Nama ChannelTransponderFormat Video
PONTV
4014 V 4166
MPEG2-SD

Cara lain untuk mendapatkan siaran ini, ada bisa melakukan proses scan buta (blin scan) pada satelit palapa d. Sehingga dengan cara ini kita tidak disibukkan dengan memasukan data trasnponder yang ada.


- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.