Header Ads

Channel Liga HD di Satelit Intelsat 19 Menyiarkan Live Piala Dunia 2018


Mendekati perhelatan piala dunia 2018 di rusia, terkabarkan bahwa satu lagi provider yang memiliki hak siar world cup 2018 yaitu provider ABS-CBN melalui saluran barunya Liga HD pada satelit Intelsat 19.

Dengan mengganti nama saluran dari ABS-CBN Sports+Action HD ke saluran Liga HD memastikan bahwa channel ini benar akan menyiarkan pertandingan Live World Cup 2018. Namun dikarena baru online/aktif beberapa hari yang lalu sepertinya channel ini masih tahap test broadcast yang harapan kita semoga hingga saatnya nanti channel ini benar-benar dapat dinikmati bagi para pecinta olahraga khususnya piala dunia 2018.

Channel Liga HD di Satelit Intelsat 19 Menyiarkan Live Piala Dunia 2018

Saat ini tayangan Liga HD menyiarkan siaran tunda dari qualifikasi piala dunia 2018 yang tayang pada waktu sebelumnya. Sementara itu channel ini masih aman dan bisa kita saksikan secara gratis karena terdeteksi masih menggunakan acakan powervu.

Channel Liga HD di Satelit Intelsat 19 Menyiarkan Live Piala Dunia 2018

Sementara itu untuk dapat melock channel ini maka arahkan antena parabola anda menghadap dan condong ketimur dengan posisi 166 derajat bujur timur pada satelit intelsat 19.

Untuk beamnya kita sangat bersyukur karena menjangkau hampir keseluruh wilayah indonesia dan sinyal yang sangat luber. Bagaimana cara melock channel Liga DH yang berada disatelit intelsat 19 secara khusus kami telah membahasnya di artikel kami dengan judul: Cara Tracking dan Menggabungkan Channel FijiTv dan Channel PLTV.

Selain Live Piala Dunia 2018 dipastikan juga channel Liga HD akan menayangkan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 mendatang.

Nah bagi anda yang ingin mencoba melock siaran ini, silahkan masukan data transponder Liga SD-HD dibawah ini:

Nama Channel Transponder Video Format
Liga SD
Liga HD
4180 H 30000 MPEG4
MPEG4-HD

Artikel terkait: Inilah Daftar Channel Lengkap Yang Menyiarkan Piala Dunia 2018

Akhirnya, dengan artikel ini satu lagi channel olahraga yang menambah daftar saluran yang menyiarkan final piala dunia 2018 di rusia.

8 komentar:

  1. saya sudah lock intel19 c band pake dish telkomvision..cuma liga hd ngx bisa buka.sya pake kaonsat imax 899 hd..posisi landak kalimantan barat

    BalasHapus
  2. Sy sudah lock intelsat19 sinyal bagus tp masih gelap, rx orion fly, apakah ada solusi? Thanks sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau kami orion tdik support powervu, jadi tidak bisa buka channel diatas yg menggunakan acara tersebut

      Hapus
  3. Intelsat 19 cband dengan dish televisi signal YTN 40 % seng ligasd n hd 4180 H 30000 tidak ada signal, lokasi Jakarta, kondisi seperti ini dimana masalah min, thx

    BalasHapus
  4. chanel chanel di satelit intelsat 19 kebanyakan harus pakai kode biskey mas ?

    BalasHapus

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.