Channel Liga HD di Satelit Intelsat 19 Menyiarkan Live Piala Dunia 2018


Mendekati perhelatan piala dunia 2018 di rusia, terkabarkan bahwa satu lagi provider yang memiliki hak siar world cup 2018 yaitu provider ABS-CBN melalui saluran barunya Liga HD pada satelit Intelsat 19.

Dengan mengganti nama saluran dari ABS-CBN Sports+Action HD ke saluran Liga HD memastikan bahwa channel ini benar akan menyiarkan pertandingan Live World Cup 2018. Namun dikarena baru online/aktif beberapa hari yang lalu sepertinya channel ini masih tahap test broadcast yang harapan kita semoga hingga saatnya nanti channel ini benar-benar dapat dinikmati bagi para pecinta olahraga khususnya piala dunia 2018.

Channel Liga HD di Satelit Intelsat 19 Menyiarkan Live Piala Dunia 2018

Saat ini tayangan Liga HD menyiarkan siaran tunda dari qualifikasi piala dunia 2018 yang tayang pada waktu sebelumnya. Sementara itu channel ini masih aman dan bisa kita saksikan secara gratis karena terdeteksi masih menggunakan acakan powervu.

Channel Liga HD di Satelit Intelsat 19 Menyiarkan Live Piala Dunia 2018

Sementara itu untuk dapat melock channel ini maka arahkan antena parabola anda menghadap dan condong ketimur dengan posisi 166 derajat bujur timur pada satelit intelsat 19.

Untuk beamnya kita sangat bersyukur karena menjangkau hampir keseluruh wilayah indonesia dan sinyal yang sangat luber. Bagaimana cara melock channel Liga DH yang berada disatelit intelsat 19 secara khusus kami telah membahasnya di artikel kami dengan judul: Cara Tracking dan Menggabungkan Channel FijiTv dan Channel PLTV.

Selain Live Piala Dunia 2018 dipastikan juga channel Liga HD akan menayangkan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 mendatang.

Artikel terkait: Inilah Daftar Channel Lengkap Yang Menyiarkan Piala Dunia 2018

Akhirnya, dengan artikel ini satu lagi channel olahraga yang menambah daftar saluran yang menyiarkan final piala dunia 2018 di rusia.


No comments

Theme images by Maliketh. Powered by Blogger.