Apakah K-Vision Menyiarkan Piala Dunia 2018? Ini Jawabannya - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Apakah K-Vision Menyiarkan Piala Dunia 2018? Ini Jawabannya


Perhelatan piala dunia 2018 di rusia tidak terasa semakin dekat yang diyakini akan mendapat sambutan yang begitu hangat bagi pecinta sepak bola di indonesia. Di Indonesia yang memiliki seluruh hak eksklusif lisensi media dipegang oleh PT Futbal Momentum Asia (FMA).

Hak eksklusif ini memiliki hak penuh seperti hak transmisi dan/atau penyiaran di Indonesia dan kepulauannya, mencakupi spektrum yang lengkap dari platform media dan penyiaran, termasuk tidak terbatas pada Free-To-Air TV, Pay-To-View, Satellite & TV cable, Radio, Ponsel, Broadband, dan IPTV. Sehingga nantinya FMA akan menjalin kerja sama dengan beberapa stasiun televisi hingga multi-platform media untuk penayangan turnamen milik FIFA di tahun 2018.

Pay-Tv Satellite: K-Vision Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2018 
Bila pertengahan bulan ini pihak FMA telah mengumumkan TRANSMEDIA memegang Licensed Broadcaster Piala Dunia 2018, kini baru saja FMA mengumumkan kembali bahwa K-Vision juga memegang Licensed Satellite Broadcaster Hak siar Pay-TV Satellite Piala Dunia 2018.


Dengan demikian K-Vision akan menghadirkan tayangan siaran langsung maupun siaran tunda/ulang Piala Dunia 2018 Rusia dalam jajaran program terbaru periode Juni-Juli 2018.

Dengan menjadinya pemegang hak siar piala dunia 2018, maka ini menjadikan K-Vision kedua kalinya menjadi Licensed Satellite Broadcaster setelah tahun 2014 pernah mendapatkan hak siar piala dunia 2014.

Baca: Daftar Lengkap Channel-Channel K Vision Terbaru

Sementara itu pertandingan final piala dunia 2018 ada beberapa pertandingan yang dimulai pada pukul 17.00 sd. 19.00 wib sehingga bisa dipastikan bisa disaksikan seluruh keluarga indonesia.

Selain itu pula, piala dunia 2018 bertepatan dengan moment bulan/libur ramadhan, sehingga para pecinta sepak bola bisa merayakan hari raya sembari menyaksikan hiburan piala dunia 2018.



- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.