Header Ads

Channel CTN, CNC & MyTV Menyiarkan Piala Dunia 2018 Rusia


CBS Grup melalui salurannya CTN, CNC dan MyTV resmi menanyangkan Piala Dunia 2018 secara bergantian dan/atau bersamaan. Sudah barang tentu ini merupakan kabar gembira bagi penikmat dan pencinta saluran olahraga terkhusus siaran sepak bola.

Seperti kita ketahui bahwa provider ini sangat konsisten menyiarkan olahraga sepak bola dunia seperti Liga Inggris dan Liga Champions, Liga Eropa yang walaupun tidak menyiarkan full match.

World CUp 2018 CBS-CTN-MyTV-CNC

Berkaca pada perhelatan piala dunia 2014 yang lalu dimana channel ini juga menyiarkan secara langsung beberapa pertandingan, kuat dugaan bahwa di tahun 2018 piala dunia di Rusia nanti akan menyiarkan kembali.

Dan benar saja melalui pemberitahuan di fans page resminya, mereka mengabarkan bahwa "Piala Dunia 2018 FIFA akan ditayangkan siaran langsungnya di CTN TV !!!" (Fifa World Cup 2018 នឹងមានចាក់ផ្សាយបន្តផ្ទាល់នៅលើកញ្ចក់ទូរទស្សន៍ CTN TV !!!). Dan pernyataan ini diperkuat oleh Bong Chhoam selaku presenter olahraga utama dari CTN.


Channel CTN Menyiarkan Piala Dunia 2018 Rusia

Sebagai informasi tambahan yang mana untuk dapat menyaksikan channel ini yang penerimaannya melalui satelit, maka antena parabola harus menghadap kearah timur pada satelit Apstar 6 di posisi 134.0° bujur timur. Baca: Cara Tracking Satelit Apstar 6.

Artikel terkait: Frekuensi CTN, CNC, MyTV di Satelit Apstar 6

Adapun siaran apakah diacak atau tidak, tidak seperti Liga Inggris ataupun Liga Champions yang dapat disaksikan secara gratis maka bila merujuk pada perhelatan Euro 2016 dan Piala Dunia 2014 yang lalu maka bisa saja diacak menggunakan acakan Biss key.

1 komentar:

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.