Frekuensi Terbaru Channel (Horee! TV) di Satelit Palapa D 2019


Channel Terbaru Emtek 2 Mhz - Satelit mania kali ini mengupdate kembali daftar channel baru untuk pengguna receiver parabola. Kali ini satu channel kembali menambah daftar channel pada satelit Palapa D yaitu saluran channel Emtek 2 Mhz.

Channel ini di khususkan untuk kanak-kanak yang memang  acara-acaranya seputaran dunia kartun. Saat ini Channel EMTEK 2 MHz (TV Horee!) masih tahap uji coba terlihat pada audio yang diterima masih kurang baik yaitu terkadang menimbulkan suara putus-putus atau istilah kami disini "kemeresek" sehingga memang agak mengganggu.

Frekuensi Terbaru Channel (Horee! TV) di Satelit Palapa D 2019

Namun demikian, bila anda masih menggunakan receiver yang hanya mendukung format MPEG2 (DVB-S) saja maka bisa dipastikan anda tidak bisa menyaksikan bahkan hanya sekedar me-lock channel ini karena saluran emtek 2 Mhz saat ini sudah dan langsung menggunakan format video HD (MPEG4) bahkan resolusi tampilannya mampu hingga 1920 x 1080 pixel.

Frekuensi Terbaru Channel (Horee! TV) di Satelit Palapa D 2019

Untuk mendapatkan siaran Channel Emtek 2 Mhz (TV HD), anda cukup melakukan scan manual dengan menasukan data transponder (frekuensi dan simbol rate) atau juga bisa langsung melakukan blind scan (scan buta) bila satelit palapa D memang sudah terlock.

Berikut dibawah ini data frekuensi dan simbol rate Emtek 2 Mhz terbaru tahun 2019 di satelit palapa D :

FREKUENSI CHANNEL EMTEK 2 MHZ HD (DVB-S2)
Nama Channel Transponder Video Format
Horee Ch 4140 V 29900 MPEG4

Selamat mencoba!

4 komentar: