Header Ads

American Forces Network : Daftar Frekuensi dari Channel AFN Group di Satelit Koreasat 5


Daftar Frekuensi dari Channel AFN Group di Satelit Koreasat 5 - Satelit Koreasat 5 menjadi perbincangan di kalangan tracker diawal bulan ini. Ini dikarenakan didalamnya di isi beberapa transponder-transponder dari channel-channel favorit, terkhusus adalah channel sports dan movienya.

Adalah channel-channel yang tergabung dari provider American Forces Network kini ada pada satelit koreasat 5 yang juga ada pada satelit NSS6 ini di isi channel-channel AFN Sports Japan, AFN Prime Atlantic, AFN Spectrum, AFN Prime Japan, AFN News, AFN Sport2, AFN Guide, AFN Family, AFN Movie, AFN Sport MPEG4/HD, AFN Sport Korea dan AFN Prime Korea.

Sekedar diketahui bahwa satelit koreasat 5 ini outbeams untuk wilayah indonesia, sehingga memerlukan peralatan yang mumpuni untuk bisa menangkap channel-channel tersebut diatas. Untuk wilayah sulawesi dan kalimantan bagian utara dengan membutuhkan dish mini telkomvision 100cm dapat melock siaran-siaran tersebut diatas.

Dan dibawah ini beberapa channel dari provider American Forces Network (AFN) dari Satelit Koreasat 5 :





Lock Satelit Koreasat 5
Bila anda ingin mencoba melakukan tracking ke satelit koreasat 5 untuk menangkap tayangan diatas maka silahkan input transpondernya sebagai berikut :

Data Keterangan
Nama Siaran
Logo
SatelitKoreasat 5
Tipe SiaranDigital Television
Beam EIRP (dBW)Korea
Transponder
Frekuensi12590
PolarisasiVertical
Simbol Rate28000
Format SystemDVB-S2 - MPEG4 Video

...selanjut, bila ada yang perlu ditanyakan mari kita diskusikan melalui form komentar dibawah.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.