Header Ads

Frekuensi terbaru dari Channel Sin PO TV di Telkom 4


Setelah lama tidak update informasi seputar dunia satelit, kali ini kami mencoba menshare artikel salah satu channel baru yang dapat diterima melalui satelit telkom 4.

Adalah Sin PO TV salah satu saluran televisi baru yang mengulas beragam informasi turunannya mulai sosial, ekonomi, hukum keamanan hingga budaya. SIN PO TV melanjutkan cita-cita SIN PO cetak yang hadir sejak 1 Oktober 1910 sebagai salah satu media pelopor nasionalisme.

Prinsip sajian berita SIN PO TV padat singkat dan berisi memudahkan publik memahami suatu narasi informasi yang tersaji. Hal itu sesuai dengan tagline yang disematkan SIN PO TV sebagai “Referensi Berita Politik Masa Kini”.

Di bawah naungan manajemen PT Selaras Banten Bersama, SIN PO TV lahir diera digital ikut berperan menjaga nasionalisme dengan cara memenuhi kebutuhan informasi penting serta inspiratif bagi bangsa Indonesia.


Frekuensi Channel Sin PO TV di Telkom 4

Bagi anda yang belum tahu data frekuensi dan simbol ratenya, dibawah ini kami share kode transponder dari channel Sin PO TV di Telkom 4.

Data Channel Sin PO TV di Telkom 4

Nama Channel Transponder Video Format
Sin PO TV 4020 V 32727 MPEG4-HD

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.