Header Ads

Frekuensi Channel Qazaq TV di Satelit Measat 3a Terbaru


Setelah lama tidak update informasi seputar dunia satelit, kali ini kami mencoba menshare artikel salah satu channel dari pecahan negara uni soviet. Adalah Qazaq TV yang merupakan siaran tv dari negara republik Kazakhstan dapat diterima melalui satelit measat 3a.


QAZAQ TV adalah saluran televisi satelit nasional pertama Republik Kazakhstan. Stasiun ini adalah bagian dari struktur JSC 'Agency 'Khabar' yang merupakan salah satu kepemilikan media terbesar di negara tersebut.

Saat ini Saluran Qazaq TV tersedia untuk pemirsa dari 118 negara di 4 benua melalui satelit HotBird 13B, Galaxy 19, Eutelsat 36B dan yang terakhir MEASAT 3A. Konten channel 100% produksi dalam negeri dimana diklaim bahwa total penonton QAZAQ TV saat ini lebih dari 300 juta penonton. Program saluran disajikan di beberapa bidang tematik dan mencakup bidang seperti budaya, tradisi, sejarah, pariwisata, dan peluang investasi di Kazakhstan.

Diawal mengudaranya pada 25 Oktober 2002 nama saluran masih bernama 'Caspionet'. Dan pada tanggal 1 September 2012 baru saluran tersebut diubah namanya menjadi 'QAZAQ TV'. Pada Oktober 2016 setelah penggabungan konten saluran 'QAZAQ TV' dan 'Bilim zhane Madeniet', saluran tersebut terus mengudara di bawah merek tunggal QAZAQ TV.

Bagi anda yang ingin melock channel ini, cukup arahkan antena parabola ke satelit measat 3a dengan kecondongan 91.4°E derajat bujur timur dengan memasukan data transponder barunya lalu dilanjutkan mescan frekuensinya.

Bila antena anda sudah mengarah ke satelit measat 3a, maka cukup melakukan blind scan maka seharusnya Qazaq TV akan terlock dan tertambah kedaftar lish channel televisi anda.

Frekuensi Channel Qazaq TV di Satelit Measat 3a

Bagi anda yang belum tahu data frekuensi dan simbol ratenya, dibawah ini kami share kode transponder dari channel Qazaq TV melalui satelit measat 3a.

Data Channel Qazaq TV di Satelit Measat 3a

Nama Channel Transponder Video Format
Qazaq TV 4120 H 30000 MPEG4-HD

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.