Header Ads

RESMI: Pemegang Hak Siar AFF Suzuki Cup 2020 untuk Wilayah Indonesia


Kejuaraan AFF 2020 akan menjadi Kejuaraan AFF edisi ke-13, kejuaraan sepak bola negara-negara yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola ASEAN, dan yang ke-7 dengan nama AFF Suzuki Cup. Turnamen final awalnya dijadwalkan berlangsung dari 23 November hingga 31 Desember 2020, namun kabar terbaru menginfokan bahwa turnamen ini dijadwalkan berlangsung pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022.

Hasil Drawing Piala AFF 2020

Dari hasil drawing atau undian Piala AFF 2020 yang dilangsungkan secara daring pada Selasa (21/9/2021) siang WIB, diperoleh hasil dimana negara-negara peserta telah disebar ke dalam lima pot yang masing-masing berisi dua tim.

Terlihat hasil pembagiannya. Pot 1 diisi Thailand dan Vietnam, pot 2 ada Malaysia dan Myanmar, sementara pot 3 memuat Indonesia dan Filipina sedangkan Singapura dan Kamboja berada di pot 4. Sementara itu yang terakhir, pot 5 lantas diisi oleh Laos dan Brunei Darussalam/Timor Leste. Sebagai informasi bahwa Brunei Darussalam dan Timor Leste wajib berduel pada babak kualifikasi untuk masuk ke fase grup.



Bagi pecinta sepak bola di Indonesia sudah barang tentu tidak akan melewatkan turnamen setiap dua tahun sekali ini sebagai dukungan terhadap timnas.

Nah, bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan melalui layar kaca maupun via streaming. Dibawah ini ada beberapa pemegang hak siar yang menayangkan AFF Suzuki Cup 2020
- Free To Air (DVBT2 / UHF) = RCTI (MNC Group)
- Pay TV = Champions TV (IEG) 
- Streaming = Vidio (IEG)

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.