Header Ads

Frekuensi terbaru Channel Jogja Istimewa TV di Satelit Telkom 4


Halo, kembali lagi sobat satelit mania kami update frekuensi dan simbol rate dari channel terbaru di satelit Telkom 4 melalui jalur frekuensi C Band.

Frekuensi terbaru Channel Jogja Istimewa TV di Satelit Telkom 4

Adalah channel Jogja Istimewa TV merupakan siaran televisi milik Pemerintah Daerah DIY yang menayangkan program acara menyiarkan informasi di lingkungan Pemda DIY, pariwisata Yogyakarta, kebudayaan Yogyakarta, serta kegiatan kesenian lainnya. Segala infomasi yang ditayangkan ditujukkan sepenuhnya untuk masyarakat.

Masuk kedalam transponder milik Telkomsat, saluran ini tergabung dalam beberapa siaran seperti Surau TV, TVOne, K-Drama, KTV, Kompas TV dan banyak lagi, saluran ini sudah menggunakan format video dengan kualitas HD.

Bagi anda yang ingin melock channel ini, cukup arahkan antena parabola ke satelit telkom 4 merah putih dengan kecondongan 108.2 derajat bujur timur dengan memasukan data transponder barunya lalu dilanjutkan mescan frekuensinya.

Bila antena anda sudah mengarah ke satelit telkom 4, maka cukup melakukan blind scan maka seharusnya Jogja Istimewa TV akan terlock dan tertambah kedaftar lish channel televisi anda.

Frekuensi Channel Jogja Istimewa TV di Satelit Telkom 4


Bagi anda yang belum tahu data frekuensi dan simbol ratenya, dibawah ini kami share kode transponder dari channel Jogja Istimewa TV melalui satelit telkom 4.

Data Channel Jogja Istimewa TV di Satelit Telkom 4

Nama Channel Transponder Video Format
Jogja Istimewa TV 3720 H 32727 MPEG4-HD

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.