Header Ads

Frekuensi Terbaru dari Channel Jawa Pos TV 2020


Jawa Pos TV adalah sebuah stasiun televisi lokal berjaringan di Indonesia. Jawa Pos TV merupakan bagian dari Grup Jawa Pos. Slogan yang diusung oleh stasiun televisi ini adalah Paling Indonesia, dengan mengandalkan berita lokal yang dihimpun bersama seluruh stasiun TV anggota jaringan Jawa Pos TV.

Frekuensi Terbaru dari Channel Jawa Pos TV 2020

Yang sudah mengudara sejak Agustus 2015 tersebar di 17 provinsi Indonesia disiarkan di lebih dari 34 titik pemancar Jawa Pos Group di seluruh nusantara, Jawa Pos TV menyuguhkan tayangan-tayangan positif, edukatif, dan inspiratif merajut nusantara menunjukkan besarnya Indonesia.

Siaran dari Jawa Pos TV menjangkau wilayah Jabodetabek dan sekitarnya melalui frekuensi 60 UHF. Selain itu, siaran Jawa Pos TV dapat disaksikan di banyak stasiun televisi lokal Grup Jawa Pos di berbagai wilayah Indonesia yang merelai siaran Jawa Pos TV.

Kini melalui jaringan satelit parabola, jawa pos tv dapat dinikmati bagi pecintanya secara gratis/fta melalui satelit Nusantara Satu.

Jangkauan dari pancaran dari satelit ini mengcover seluruh wilayah indonesia sehingga cukup mudah melock channel-channel yang ada didalamnya termasuk channel jawa pos tv.

Frekuensi Terbaru dari Channel Jawa Pos TV 2020

Baiklah, dibawah ini kami share daftar lengkap data transponder/frekuensi dan simbol rate dari channel jawa pos tv melalui satelit nusantara satu:

Data Channel Jawa Pos TV di Satelit Nusantara 1

Nama Channel Transponder Video Format
Jawa Pos TV 4031 H 16363 MPEG4-SD

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.