Header Ads

Daftar Acara Menarik di Satelit Asiasat 7


Asiasat 7 merupakan satelit yang terletak di orbit 105.5 E° adalah satelit pengganti Asiasat 3s yang telah habis masa orbitnya. Memancarkan dua jalur frekuensi C-Band dan Ku-Band, satelit ini diisi mayoritas channel-channel dari india.

Daftar Acara Menarik di Satelit Asiasat7

Tidak seperti KU Band, frekuensi C Band pada satelit ini mempunyai beam yang sangat luas sehingga mengcover di seluruh wilayah Asia termasuk Indonesia.

Pada masanya satelit ini sangat diburu para tracker dikarenakan didalamnya ada beberapa siaran premium yang dapat dinikmati dengan menggunaka receiver-receiver saat ini karena memang siarannya masih menggunakan acakan powerVu. Siaran yang kami maksud adalah siaran dari provider "Sony Pictures Networks India" yang didalamnya terdapat channel-channel sport seperti Sony Ten 1 HD, Ten Sports Pakistan, dan ada juga Sony Pix South Asia, Sony BBC Earth serta banyak lagi.

Walaupun saat ini channel-channel tersebut masih ada dan aktif di satelit asiasat 7 namun sudah tidak dapat disaksikan secara free karenakan sudah upgrade enskrip siaran (PowerVu-Videoguard).

Namun demikian selain beberapa siaran yang kami sebutkan diatas, masih ada beberapa saluran atau channel yang cukup menarik di satelit ini seperti TV5 Monde Asie, Cartoon Network, Aljazeera English dan lain sebagainya seperti siaran dari provider SS Creative Solutions.

Nah, bagi anda yang ingin lock satelit ini silahkan arahkan ke satelit asiasat 7 pada orbit 105.5 dengan arah antena parabola sedikit condong ke barat. Lalu tracking dengan menggunakan salah satu frekuensi yang ada didalamnya salah satunya 3652 V 7200 milik provider Sahara Samay.

Bila terlock, silahkan scan transponder tersebut sampai selesai atau bisa juga langsung scan buta untuk mendapatkan semua siaran yang ada baik yang free maupun yang scaramble.

Demikian artikel singkat ini, semoga menambah daftar referensi tracking anda.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.