Header Ads

Channel Baru 9X Tashan TV di Satelit Asiasat 7


Sobat satelit mania, kali ini kami update frekuensi dan simbol rate dari channel terbaru di satelit asiasat 7 melalui jalur frekuensi C Band.

Channel Baru 9X Tashan TV di Satelit Asiasat 7

Adalah saluran 9X Tashan yang saluran musik berbahasa Punjabi yang dioperasikan oleh 9X Media yang juga memiliki 9XM, 9X Jalwa, 9x Jhakaas, dan 9XO menambah daftar saluran ditelivisi anda.

Bagian dari 9X Media Group yang merupakan saluran Musik Bollywood terkemuka di India, dinegara mereka 9X Tashan ditargetkan untuk pemirsa Punjabi berjiwa bebas yang bangga dengan segala hal yang berkaitan dengan Punjab - Makanan, Budaya, Musik, Kostum, dll.

Selain musik Channel tersebut juga akan menayangkan rangkaian tayangan animasi lucu yang disajikan oleh karakter animasi super keren yang tergabung dalam 9X Tashan Gang.

Bagi anda yang ingin melock channel ini, cukup arahkan antena parabola kesatelit asiasat 7 dengan kecondongan 105 derajat bujur timur dengan memasukan data transponder barunya lalu dilanjutkan mescan frekuensinya.

Bila antena anda sudah mengarah ke satelit asiasat 7, maka cukup melakukan blind scan maka seharusnya channel 9X Tashan akan terlock dan tertambah kedaftar lish channel televisi anda.

Frekuensi Channel Baru 9X Tashan TV di Satelit Asiasat 7

Bagi anda yang belum tahu data frekuensi dan simbol ratenya, dibawah ini kami share kode transponder dari channel 9X Tashan melalui satelit asiasat 7.

Data Channel 9X Tashan TV di Satelit Asiasat 7

Nama Channel Transponder Video Format
9X Tashan 4172 H 1916 MPEG4-SD

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.