Header Ads

Channel Balikpapan TV Bersiaran di Parabola Melalui Ninmedia


Frekuensi Balikpapan TV Terbaru di Parabola Ninmedia - Sobat Satelitmania kali ini kami update channel terbaru yang berada di satelit chinasat 11. Adalah saluran Channel Balikpapan TV menambah daftar siaran pengguna siaran ninmedia.

Frekuensi Balikpapan TV Terbaru di Parabola Ninmedia

Balikpapan TV merupakan televisi lokal pertama di kota Balikpapan. Stasiun televisi ini berkantor di Gedung Biru Jl. Soekarno Hatta KM 3,5 RT.26 no. 46 Kel.Batu Ampar, Balikpapan Utara.

Didirikan oleh PT. Balikpapan Televisi yang bergerak di bidang penyiaran, stasiun tv ini juga merupakan bagian dari kelompok usaha Jawa Pos TV yang memayungi 72 anak perusahaan dan 16 televisi lokal.

Yang mengudara di Channel 26 melalui jaringan UHF/teresterial dan juga dapat disaksikan melalui jaringan televisi kabel lokal yakni Mitra Vision dan Borneo Vision serta beberapa TV kabel daerah lainnya, kini siaran Balikpapan TV dapat dinikmati diseluruh wilayah indonesia dengan menggunakan receiver parabola melalui satelit chinasat 11.

Frekuensi dari Channel Balikpapan TV di Ninmedia.

Melalui transponder ninmedia, maka pengguna sudah dapat secara langsung menikmati tayangan-tayangan yang ada melalui saluran ini dengan cara langsung melakukan scaning otomatis (auto scan).

Sementara itu bagi yang masih bingung dan belum mengetahui frekuensi channel balikpapan tv ini silahkan masukan data transponder ninmedia di pengaturan receiver dengan data Frekuensi 12500, Polarisasi Vertikal, Symbol Rate 43200.

Selanjutnya silahkan scanning data transponder tersebut diatas, tunggu proses sampai selesai dan semestinya siaran channel balikpapan tv akan terlock dan ditambahkan pada daftar list channel tv anda.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.