Header Ads

Channel Terbaru Drakor Plus TV di Satelit Palapa D


Frekuensi Drakor Plus - Satelitmania kali ini update frekuensi dan simbol rate channel baru melalui satelit palapa d cband. Bagi pecinta drama korea kali ini anda dapat menikmati tayangan-tayangan fovarit anda melalui channel terbaru di satelit palapa d.

Channel Terbaru Drakor Plus TV di Satelit Palapa D

Adalah channel drakor plus merupakan siaran tv melalui satelit yang menyiarkan beragam drama korea yang hampir seluruh tayangan drama yang ada di saluran ini sudah menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Saat ini siaran drakor plus dapat dinikmati secara fta alias gratis, namun untuk kedepannya apakah tetap gratis kami belum dapat memastikan itu. Mengingat pernah channel-channel drama korea seperti KBS World Indonesia & SBS-IN Indonesia yang dulunya sempat FTA belakangan menjadi channel premium dibeberapa provider pay tv.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan tayangan-tayangan yang ada didalamnya segera lock channel drakor plus ini dengan menscan langsung transponder yang ada pada satelit palapa d dan nikmati tayangannya selagi gratis.

Frekuensi Channel Drakor Plus 2019

Bila anda masih bingung dengan data frekuensi dan simbol rate dibawah ini kami sertakan data transponder lengkap dari channel Drakor plus di satelit palapa d.

Nama Satelit Transponder Video Format
Palapa D 4080 H 28125 MPEG2

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.