Siaran TV Smackdown di Frekuensi Satelit Parabola 2019

Tayangan WWE Smackdown (Live) adalah acara siaran olah raga gulat (banting-bantingan) khusus untuk orang dewasa yang bersifat. Walaupun hanya bersifat entertainment dan hiburan tetap saja tayangan ini terlihat jelas mengandung unsur kekerasan.

Channel TV Yang Menyiarkan SmackDown 2019

Smackdown lazim dikenal dengan nama WWE SmackDown Live berasal dari Amerika Serikat. Smackdown! kini tidak hanya ditayangkan di AS, tetapi juga berbagai negara lainnya seperti Kanada, Australia, Britania Raya, dan Indonesia.

WWE dapat dikatakan berada di puncak popularitas pada tahun 1997-2002 atau saat memasuki attitude era (saat itu WWE masih bernama WWF). Gelombang popularitas WWE saat itu sukses merambah ke seluruh dunia tak terkecuali Indonesia.

Tercatat beberapa stasiun televisi nasional di Indonesia pernah menayangkan aksi para pegulat sebelum akhirnya berhenti pada 2006.

Tayangan WWE berhenti di Indonesia pada saat itu dihentikan karena banyaknya protes yang dilayangkan karena jam tayang yang masih mudah dijangkau oleh anak-anak.

Channel TV Yang Menyiarkan SmackDown 2019

Saat ini, WWE masih bisa disaksikan di Indonesia melalui WWE Network dan juga melalui salah satu siaran luar negeri yang menjadi channel favorit banyak kalangan tracker.

Ya melalui channel Sony TEN 1 HD via Satelit Asiasat 7, pecinta olah raga ini masih bisa dinikmati penerimaan siarannya melalui antena parabola.

Selain itu terkadang acara ini disiarkan pula di channel feed yang berada pada satelit Asiasat 5 dimana frekuensinya akan berganti-ganti tiap laganya.

Baiklah, mungkin itu saja informasi terkait channel mana saja yang menyiarkan SmackDown secara Live maupun tunda. Bila ada informasi terbaru terkait channel baru yang menyiarkan acara olah raga ini, bisa berbagi informasi melalui form komentar dibawah.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.