Channel Ten Pakistan Siarkan Serie A 2019/2020

Kompetisi kasta tertinggi dari negeri spaghetti italia, Serie A sebentar lagi bergulir. Dan sampai saat ini belum ada tv swasta nasional yang mengumungkan untuk mengambil hak siar liga italia edisi 2019/2020.

Sampai sejauh ini baru siaran dari channel-channel luar yang sudah memastikan menayangkan kompetisi Serie A 2019/2020.

Nah, pada artikel kali ini kami kabarkan kembali satu channel luar yang kemungkinan besar mengambil hak siar untuk pertandingan liga italia untuk season 2019/2020.

Kali ini salah satu channel yang bernaung Sony Pictures Networks bisa dipastikan menayangkan secara langsung pertandingan serie a 2019/20 yaitu channel Ten Sports Pakistan.

TEN Sports Pakistan adalah saluran TV berbayar olahraga Pakistan dari Sony Television Network, yang dimiliki oleh Sony Corporation Jepang. Saluran tersebut memiliki hak siar untuk banyak acara olahraga, seperti pertandingan ICC dan Piala Dunia Kriket ICC.


Seperti musim-musim sebelumnya channel ini acap kali menyiarkan secara langsung, walau demikian match yang dimainkan tidak full competition. Ini semua memang untuk channel ini diprioritaskan kepada olah raga cricket yang menjadi olah raga favorit dari negara tersebut.

Tidak heran, bila ada siaran langsung antara cricket yang bersamaan dengan olah raga yang lain termasuk liga-liga eropa maka olah raga cricket yang diutamakan untuk disiarkan.

Namun demikian, dengan tambahan channel dari Ten Pakistan ini menambah daftar channel alternatif pecinta olah raga sepak bola khususnya serie a 2019/2020.

Kita tahu siaran yang satu transponder dengan Sony Ten 1 HD melalui satelit asiasat 7 ini dapat dilock bahkan terbilang mudah karena memang pancaran sinyalnya mengcover hampir seluruh indonesia.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.