Header Ads

Daftar Frekuensi Channel Ekattor TV Terbaru


Frekuensi Ekattor TV 2019 - Ekattor TV adalah saluran televisi berita full 24 jam milik negara Bangladesh yang berkantor pusat di 57, Shohrawardi Avenue Baridhara, Dhaka sejak  Desember 2011.

Frekuensi Ekattor TV 2019 Terbaru

Ditahun 2012 tepatnya tanggal 25 April  stasiun ini memulai uji transmisi dengan mencoba saluran televisi berita definisi tinggi (HD) pertama di Bangladesh.

Secara lengkap Ekattor TV adalah saluran berita TV yang menyiarkan berita, fakta dan kejadian di sekitar lokal dan global. Ekattor TV atau Ekattor Television adalah saluran televisi satelit berorientasi pada berita Bangladesh.

Dengan slogan "Songbad noi sonjog" televisi berita Ekattor dapat diterima melalui satelit. Yang awalnya dan sampai saat ini dapat disaksikan pada satelit Apstar 7 melalui frekuensi lnb c band namun semenjak satelit baru milik bangladesh (satelit Bangabandhu 1) telah aktif/ready untuk digunakan, kini channel Ekattor TV pun sudah mengkatifkan transpondernya di satelit Bangabandhu 1.

Bukan saja menggunakan frekuensi lnb c band, channel ekattor tv yang berada pada satelit bangabandhu 1 juga tersedia frekuensi lnb ku band.

Daftar Frekuensi Channel Ekattor TV Terbaru
Untuk itu, pada artikel kali ini kami share daftar frekuensi lengkap untuk channel ekattor TV pada beberapa satelit yang tersedia.

Nama Satelit Transponder Video Format
Bangabandhu 1 4600 H 30000 DVB-S2/MPEG4-HD
Apstar 7 4105 H 5000 DVB-S2/MPEG4-HD

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.