Header Ads

Ini dia Pemegang Lisensi Utama Untuk UEFA Euro 2020


Badan sepak bola Eropa UEFA telah menetapkan IMG sebagai pemegang lisensi utama untuk UEFA Euro 2020 serta turnamen UEFA lainnya hingga tahun 2022.

pemegang hak siar kualifikasi euro 2020

Euro 2020 menandai peringatan 60 tahun turnamen andalannya, di mana ia akan membuat sejarah dengan dimainkan di 12 kota tuan rumah di Eropa, sebagai lawan dari satu negara tuan rumah.

Turnamen ini akan menampilkan 51 pertandingan dengan 24 tim yang bersaing untuk yang dilaksanakan dari 12 Juni hingga 12 Juli 2020.

Sementara itu untuk menuju putaran final, untuk pertandingan putaran kualifikasi dijadwalkan dimainkan pada pertandingan ganda pada bulan Maret, Juni, September, Oktober dan November 2019.

Melalui jaringan IMG di seluruh Eropa dan Asia telah terkomfirmasi TV satelit yang menyiarkan putaran kualifikasi piala eropa uefa 2020.

Dibawah daftar TV Satelit yang menyiarkan putaran qualifikasi piala eropa 2020 yang kami rangkum dari berbagai sumber:

TV Pemegang Hak Siar Qualifikasi dan Final Piala Eropa 2020
Negara Provider Satelit
Australia Optus Sport Optus 10
Brunei Astro Measat 3/A/B
Indonesia Mola TV Palapa D/SES9
Malaysia Astro Measat 3/A/B
Myanmar SkyNet Apstar 7
Thailand
Vietnam VTVCab, K+ Vinasat 1
Kamboja CBS group (CTN,CNC, MyTV) Apstar 6c
Indian Subcontinent** Ten Sport Pakistan, Sony Ten 1 HD Asiasat 7
** Negara-negara bagian Asia selatan Himalaya yang membentuk semenanjung, yang meliputi India, Pakistan, dan Bangladesh.

Sementara itu untuk negara Indonesia sendiri sudah ada info TV/Pay TV (via satelit) yang mendapatkan hak siar kualifikasi piala eropa 2020 yaitu MOLA TV. Dan sebelumnya SuperSoccer juga sudah mengambil hak siar piala eropa 2020 yang untuk menyaksikan pertandingannya hanya bisa dinikmati melalui streaming.

Baca juga: TV Channel Yang Menyiarkan Euro 2020

NB: Artikel ini akan selalu diupdate secara berkala sepanjang ada perkembangan info terkait tv pemegang hak siar piala eropa 2020.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.