Inilah Channel Saling Sapa TV di Parabola Terbaru

Frekunsi Saling Sapa TV - Selain melalui streaming kini saluran dari channel Saling Sapa TV dapat dinikmati melalui antena parabola. Siaran ini dapat dilock dengan mudah selain memang pancaran sinyal yang sangat luber dan juga mengcover seluruh wilayah nusantara.

Frekunensi terbaru channel saling sapa tv

Saling Sapa TV atau bisa disebut dengan nama SSTV sebagaimana kita tahu adalah channel religi bagi umat muslim menyajikan berbagai siaran video islami dan motivasi yang akan memberikan anda wawasan yang luas tentang keislaman dan juga motivasi.

Menariknya pada acara dakwah/ceramah islami, dalam melakukan pengambilan video saling sapa tv tidak terfokus terhadap satu ulama/penceramah saja tapi untuk banyak ulama-ulama yang memberikan materi di Jakarta khususnya seperti pada khutbah jumat, tabligh akbar dan acara-acara lainnya.

Saat ini terdeteksi Saling sapa tv mengudara lewat tiga satelit yaitu satelit palapa d, Chinasat 11 dan juga measat 3a. Dan dibawah ini daftar lengkap frekuensi dari channel Saling Sapa TV.

Nama Satelit Transponder Video Format
Palapa D 3627 H 17985 MPEG4
Chinasat 11 12500 V 43200 MPEG4
Measat 3b 11 12643 V 30000 MPEG4

Dari ketiga satelit tersebut hanya measat 3b musti berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan yang ada karena frekuensinta masuk dalam provider transvisiom semantara satelit palapa d dan chinasat 11 dapt disaksikan secara FTA alias gratis tanpa langganan bulanan.

Bila pada satelit palapa d, saling sapa tv dipancarkan melalui frekuensi c-band, maka untuk satelit measat 3b dan satelit chinasat 11 saling sapa tv dipancarkan melalui frekuensi ku-band dengan format video mpeg4 beresolusi SD.

Demikian, semoga bermanfaat!

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.