Frekuensi Terbaru Cartoon Network Asia di Parabola 2019

Channel Terbaru Cartoon Network - Cartoon Network adalah sebuah jaringan televisi kabel yang didirikan Turner Broadcasting dengan tayangan utama berupa film-film animasi. Saluran ini pertama kali memulai siaran di Amerika Serikat pada 1 Oktober 1992.

Siaran cartoon network asia ini dapat kita temui dan saksikan dari berbagai penyelia Tv berbayar baik dalam negeri maupun luar negeri.

Frekuensi Terbaru Cartoon Network Asia di Parabola 2019

Namun tidak sedikit pula siaran ini dapat disaksikan melalui satelit parabola dimana siaranya hanya menggunakan acakan powervu sehingga memungkinkan kita dapat menonton secara gratis.

Salah satu yang masih bertahan sampai saat ini adalah pada satelit asiasat 7, siaran-siaran cartoon network asia dapat kita nikmati secara gratis.

Untuk mengupdate daftar saluran channel kartun bagi anak-anak tercinta anda, kini siaran channel cartoon network asia terdeteksi lagi di satelit asiasat 7 menggunakan transpoder lainnya yang tergabung pada channel MTA5 dan TV 5 Monde Asia.

Selain siaran cartoon network asia juga terdapat channel baru yaitu channel cartoon network taiwan, cartoon network Philippines serta CNN International Asia Pacific yang tergabung dalam satu transponder.

Nah, untuk yang ingin melock siaran-siaran ini dibawah ini data lengkap dari channel cartoon network. 

Channel Cartoon Network di Satelit Asiasat 7

Nama Channel Transponder Video Format
Cartoon Network Asia
Cartoon Network Taiwan
Cartoon Network Philippines
3760 H 26000 MPEG2
MPEG2
MPEG2
Turner International Asia
CNN International Asia Pacific
Cartoon Network South East Asia
(CNN Newsource feeds)
Cartoon Network Taiwan
Cartoon Network Philippines
TCM Asia
Toonami Asia
Cartoon Network Australia
Boomerang Australia
3960 H 27500
MPEG2
MPEG2
MPEG2
MPEG2
MPEG2
MPEG2
MPEG2
MPEG4
MPEG4

Dan asyiknya lagi channel cartoon network ini masih menggunakan format video mpeg2 sehingga receiver keluaran lama juga bisa menikmatinya.

Demikian, semoga bermanfaat.

2 komentar:

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.