Frekuensi Terbaru Channel Jawa Post TV 2019


Jawa Pos TV merupakan bagian dari Grup Jawa Pos sebelumnya adalah bernama Radar TV merupakan sebuah stasiun televisi swasta berjaringan di Indonesia.

Diluncurkan pada tanggal 17 Agustus 2015 awalnya Jawa Pos TV hanya mengudara lewat 60 UHF di wilayah Jabodetabek yang mana slogan yang diusung oleh stasiun televisi ini adalah Paling Indonesia, dimana isi-isi beritanya meliputi berita lokal yang dihimpun bersama seluruh stasiun TV anggota jaringan Jawa Pos TV.

Frekuensi Terbaru Channel Jawa Post TV

Bila anda penyimak saluran ini sudah barang tentu program yang menjadi unggulan dari Jawa Pos TV adalah acara Nusantara Kini, program berita yang direlay serentak oleh anggota Grup Jawa Pos di seluruh Indonesia.

Perkembangan waktu kini saluran ini dapat disaksikan melalui antena parabola melalui satelit palapa d. Sayang tanyanga ini tidak gratis alias akan teracak dan untuk bisa menyaksikannya kita harus memasukkan kode.

Dan untungnya acakan yang digunakan adalah menggunakan kode bisskey, sehingga memungkinkan untuk bisa menyaksikan siaran ini.

Baiklah dibawah ini data lengkap berikut kode bisskey channel Jawa Pos TV melalui satelit palapa d.

Nama Channel Transponder Video Format Kode Biss
Jawa Pos TV 03880 H 29900 DVB-S2/MPEG4 9C 11 19 C6 15 29 E2 20

Demikian semoga bermanfaat.