Mengenal Lebih Jauh Apa Itu TubiCast - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Mengenal Lebih Jauh Apa Itu TubiCast


TubiCast adalah sebuah teknologi berupa perangkat untuk melakukan streaming yang dihubungkan ke port HDMI TV Anda. Adapaun caranya dengan menggunakan ponsel sebagai media transfer video favorit, musik, dan lainnya langsung ke layar TV Anda.

Dengan menggunakan aplikasi TubiCast, kita dapat menonton, mendengarkan, menikmati, semua konten favorit dalam satu aplikasi. Selain itu pengguna juga dapat mengontrol semua Layar TV yang terhubung menggunakan WiFi yang sama.

Mengenal Lebih Jauh Apa Itu TubiCast

Bahkan bila di tempat Anda tidak ada jaringan WiFi, cukup atur fungsi Hotspot di ponsel Anda. Hubungkan TubiCast dengan WiFi ponsel Anda dan nikmati streaming dengan jaringan 4G LTE.

Cara Setting dan Menggunakan TubiCast

Lebih lanjut bagaimana cara kerjanya secara singkat dapat dilihat pada gambar dibawah ini:
  • Sambungkan perangkat TubiCast ke TV anda seperti yang ditunjukkan pada gambar, nyalakan televisi, dan alihkan sumber sinyal TV ke input HDMI.
Cara setting tubicast

  • Download aplikasi TubiCast di ponsel anda, cari perangkat dari App dan konfigurasikan WiFi untuk TubiCast.
Cara Setting Tubicast

  • Terakhir, cukup pilih video di App, tekan tombol pemeran untuk memutar video di layar.
Cara Setting TubiCast

Pada perjalanan waktunya banyak perangkat-perangkat yang dilengkapi akan fitur TubiCast ini, tak terkecuali pada perangkat/device receiver terkini yang salah satunya adalah receiver keluaran terbaru dari skybox dengan variannya Skybox A1 Pro H.265.

Dengan telah ditanamnyakan perangkat (hardware) tubicast pada receiver skybox a1 pro maka layanan streaming ke tv anda pun dengan mudah dilakukan menggunakan aplikasi tubicast.

Lalu bagaimana cara menggunakan fitur tubicast pada receiver skybox a1 pro..? Berikut artikelnya dengan judul: Cara Menggunakan TubiCast di Receiver Skybox A1 Pro

Demikian, semoga bermanfaat.


- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.