Kabar Channel Galaxy di Ninmedia Terbaru 2018 - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Kabar Channel Galaxy di Ninmedia Terbaru 2018


Kita tahu bersama bahwa semenjak bulan lalu lima siaran dari MVP Group yang terdiri dari Galaxy, Galaxy Premium, Pelangi, IMC dan MVP Drama telah mengudara di frekuensi milik Ninmedia yang disaksikan secara FTA dengan menggunakan receiver yang telah menggunakan format mpeg4.

Namun kabar terbaru, bisa dipastikan bahwa pada tanggal 2 November 2018 siaran premium dari MVP Grup (MultiVision Plus) tersebut kini sudah diacak menggunakan acakan maut.

Kabar Channel Galaxy di Ninmedia Terbaru 2018

Melalui frekuensi 12560 V 43200 (Ku Band) di satelit Chinasat 11 (98 bujur timur) siaran tersebut kabarnya saat ini hanya bisa FTA dan open dengan menggunakan receiver rekomendasi ninmedia.

Dengan cara melakukan aktivasi gratis (tanpa bayar) dengan menggunakan receiver rekomendasi tersebut melalui aplikasi Go-Ku (Go-Ku Band) dari Ninmedia maka tayangan-tayangan premium diatas bisa anda saksikan seperti sedia kala.

Seperti yang kami jelaskan diatas untuk siaran ninmedia dapat disaksikan hanya menggunakan receiver minimal support mpeg4, namun ada keterbatasan diantaranya adalah tidak bisa menyaksikan tayangan-tayangan premium yang kami maksud.

Namun demikian penikmat ninmedia tentu tetap masih bisa menyaksikan tayangan dari saluran tv lokal dan nasional pada umumnya.

Kesimpulannya kami cukup menyarankan bagi penikmat ninmedia untuk menggunakan receiver rekomendasi karena selain siaran dari MVP pengguan juga bisa menyaksikan beberapa siaran bergenre Bollywood yaitu Zee Bioskop dan Zing Asia dan bisa saja siaran-siaran premium lainnya di waktu mendatang yang akan tayang di Ninmedia.


- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.